Arinal Soroti Kesejahteraan Marbot dan Pengurus TPA

Ir Arinal Djunaidi
Bandarlampung - Bakal Calon Gubernur (Balongub) Arinal Djunaidi mengaku prihatin dengan Marbot (pengumandang Adzan) dan pengurus Taman Pendidikan Alquran (TPA) yang kurang mendapat perhatian dari pemerintah.
"Berpenghasilan rendah. Ini menjadi catatan saya," kata Arinal di sela Pelepasan Rombongan Shalawat Untuk Rakyat Lampung Arinal bersama Habib Syech di Rumah Kayu Bandarlampung.
Ketua DPD I Partai Golkar Lampung ini menuturkan, jika dirinya terpilih menjadi gubernur kelak, dirinya berjanji akan sering bertemu dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi serta menyelesaikan masalah-masalah yang ada di masyarakat.
"Akan saya catat dan prioritaskan untuk kemajuan Lampung," kata dia.
Saat ini kata Arinal, peserta wisata religi berasal di Kota Bandarlampung dan Kabupaten Lampung Timur, berikutnya akan disusul dari kabupaten/kota lain yang ada di Lampung.

"Nanti kita gagas dan kita isi, agar tiap kabupaten/kota tercipta orang-orang yang agamis. Saya ucapkan terima kasih bupati Lampung Timur dan wali kota Bandarlampung atas partisiapasinya warga yang ikut wisata religi," ungkapnya.

Post a Comment

0 Comments