Bupati dan Kapolres Lampung Timur Terima Penyerahan 23 Senpi

Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, M.Si.,M.Kn.,Ph.D
LAMPUNGTIMUR, (Kopiinstitute.com) - Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H dan Bupati Lampung Timur Ibu Chusnunia Chalim menghadiri silaturahmi kamtibmas masyarakat kecamatan Jabung, Kecamatan Gunung Pelindung dan Kecamatan Melinting, Senin( 16/10/2017).

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, SIK.,MH bersama Bupati dan tokoh masyarakat
Pada acara tersebut  Puluhan Senjata Api (Senpi) Rakitan, diserahkan  warga masyarakat Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur, pada Senin (16/10). Penyerahan 23 unit senpi tersebut dilakukan oleh kepala desa dan tokoh masyarakat, kepada Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, didampingi Bupati Chusnunia, di Lapangan Merdeka, Kecamatan Jabung.

Kegiatan tersebut, merupakan salah satu bentuk dukungan untuk meningkatkan situasi keamanan diwilayah Kabupaten Lampung Timur, khususnya di Kecamatan Jabung, Gunung Pelindung, dan Melinting.

Selain Penyerahan senpi rakitan, para tokoh masyarakat, adat, dan kepala desa, membacakan Pernyataan, untuk mendukung Pihak Kepolisian, agar dapat terus menindaktegas seluruh pelaku kejahatan, meskipun para pelaku tersebut merupakan warga Kecamatan Jabung, Melinting, Gunung Pelindung.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto dan Bupati Chusnunia, mengharapkan, agar para Tokoh Adat, agama, masyarakat, dan kepala desa, dapat memberikan arahan kepada semua pihak untuk tidak melakukan tindak pidana, termasuk Narkoba, baik di dalam, maupun diluar wilayah Jabung, Kabupaten Lampung Timur.

"Kita berharap semua tokoh ikut dan berperan serta untuk mengantisipasi adanya Tindak kejahatan, baik di dalam maupun di luar Kecamatan Jabung", terangnya.

Bupati Chusnunia, dalam kesempatan tersebut berjanji akan memberikan program pelatihan keterampilan kepada warga masyarakat di Kecamatan Jabung, dan sekitarnya, agar dapat menjadi tambahan ilmu dan kreatifitas masyarakat, sebagai sarana untuk membangun kemandirian perekonomian.

"Kalo masyarakat kita punya kreatifitas dan keterampilan, maka mereka akan mampu memanfaatkan untuk membangun kemandirian perekonomian mereka", ujar Chusnunia.(HumasPolres)


Post a Comment

0 Comments