2 Oktober 2017

Bupati Nunik Larang Biker Tak Profesional Ngebut

SHARE
Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim
SUKADANA - (Kopiinstitute.com), Bupati Lampung Timur, Chusnunia memberikan dukungannya pada acara Kejuaraan Drag Bike Lampung Speed 2017 yang berlokasi di Sirkuit Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Minggu (01/10/2017).

Pada even yang diikuti oleh peserta sejumlah 350 orang dan terbagi dalam 23 kelas tersebut Chusnunia menyampaikan rasa terima kasihnya atas peran serta penyelenggara dalam upaya turut menyemarakkan Kabupaten Lampung Timur.

“Satu kegembiraan di hati saya sebagai Bupati Lampung Timur, ini kegiatan bagi masyarakat yang cukup megah dan meriah, ini luar biasa.”

“Saya sebagai bupati mengucapkan terimakasih kepada kawan - kawan panitia penyelenggara dan juga sponsor yang telah turut menghidupkan Lampung Timur, menghidupkan Sukadana.”

“Ini acara keren, jadi jangan ngebut di jalan raya, kalau mau ngebut disini tempatnya. Tapi ini hanya bagi yang professional, untuk yang belum tidak boleh,” tambah perempuan yang akrab dipanggil Mbak Nunik tersebut.

Lebih lanjut, terkait adanya keinginan Drag Bike untuk masuk dalam Kalander Wisata Kabupaten Lampung Timur Tahun 2018, Chusnunia yang didampingi oleh Muchlis Wertha selaku Ketua Harian dan Friandi Indrawan sebagai Sekretaris Drag Bike Lampung Speed menuturkan tanggapannya.

“Tadi ada permintaan Tahun 2018 Drag Bike masuk kalender wisata, saya welcome (menerima dengan terbuka). Ayo masuk ke kalender wisata, yang penting tanggalnya jangan bergeser, karena kalau sudah kita umumkan, sudah diketahui publik tanggalnya harus tetap,” tekan Bupati Lampung Timur itu kepada panitia penyelenggara dan sponsor Drag Bike.

“Tentunya sebagai bupati yang bisa saya lakukan adalah mendukung atau mensupport apa yg bisa kita lakukan,” tambah Chusnunia.


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: