ads
isl
LAMPUNGTENGAH, (Kopiinstitute.com) – Proses terhadap video 51 detik ASN Lampung Tengah di Bawaslu Lampung belum usai, kini muncul kembali kasus baru diduga Camat Seputih Mataram kampanye terselubung yang terekam dalam  video 28 detik.

Berdasarkan video tertanggal (18/10/2017) , diduga Kepala Kampung Rejosari didampingi Camat Seputih Mataram, Kabupaten Lampung Tengah sedang memimpin yel yel untuk mendukung Bupati Lampung Tengah Mustafa dalam Pilgub 2018.

Berikut bunyi yel yel “Mustafa, Mustafa, Mustafa. Gubernur, Gubernur, Gubernur. Alhamdulilah pak camat warga ku kompak,” demikian yel yel yang diucapkan Kakam Rejosari dilanjutkan memberi kesempatan kepada Camat untuk berbicara.

Peristiwa ini merupakan kasus kedua terkait dugaan ASN berpolitik setelah sebelumnya kasus ASN memimpin Bai’at yang kini sedang ditangani serta disidang oleh Bawaslu Lampung. Dalam pengakuan pelaku bahwa benar dirinya melakukan bai’at namun menurutnya hal itu permintaan masyarakat.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari Kepala Kampung Rejosari dan Camat Seputih Mataram Kabupaten Lampung Tengah.(wn)
ads
Share To:

Bloggersstand

Hello everyone

Post A Comment:

0 comments so far,add yours