Demokrat Optimis Ridho Dua Periode

Muhammad Ridho Ficardo
BANDARLAMPUNG, (Kopiinstitute.com)Partai Demokrat Optimis M.Ridho Ficardo dapat melanjutkan kepemimpinannya di Lampung. Sikap optimis itu langsung diucapkan Sekjen DPP Demokrat Hinca IP Pandjaitan saat membahas kesiapan Ketua DPD PD Lampung itu maju Pilgub 2018.

"Saya memang dipanggil khusus oleh Sekjen DPP PD Hinca IP Pandjaitan untuk membahas kesiapan Mas Ridho maju kembali pada pilgub mendatang. Alhamdulilah, setelah berdiskusi selama satu jam lebih, beliau meyakini Mas Ridho akan kembali memenangi pilgub," ujar Fajrun Najah Ahmad, di DPP PD, Kamis (26/10/2017)

Dalam pertemuan di DPP, ia melaporkan perkembangan politik Lampung berikut strategi pemenangan Ridho Ficardo. DPP juga mendukung penuh Gubernur Lampung itu serta siap mem back up dalam pelaksanannya nanti.

"Sekjen menegaskan, Pak SBY telah memerintahkan jajaran petinggi DPP PD untuk mem-back up habis kepentingan Mas Ridho untuk kembali menang pilgub. Untuk itu, kordinasi DPD dan DPP akan ditingkatkan ke depannya," terang dia

Dukungan penuh partai selanjutnya ditindaklanjui dengan diagendakan pertemuan khusus Ketua DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dengan Ridho Ficardo dalam waktu dekat.

Dukungan penuh DPP PD, tutur Fajar, harus dijadikan motivasi segenap jajaran pengurus Partai Demokrat se Lampung berikut kader, simpatisan, tim relawan serta masyarakat Lampung dalam melakukan kerja-kerja pemenangan Petahana.

"Mari kita tingkatkan semangat juang kita. Kita yakini, kemenangan petahana pada pilgub 2018 nanti adalah untuk kemajuan daerah dan peningkatan kehidupan ekonomi masyarakat," urainya

Ditegaskan dia, koalisi partai politik (Parpol) yang akan menjadi perahu Ridho maju Pilgub sudah siap dan tidak ada kendala.

"Teman-teman yang bertugas melakukan pendekatan ke partai-partai untuk koalisi, selalu optimal dan saya yakin, hasilnya pun akan maksimal. Karena itu, sekarang saatnya semua kader PD, relawan dan simpatisan serta pendukung Mas Ridho untuk meningkatkan kerja-kerja politik ke masyarakat. Jangan terprovokasi oleh hal-hal yang sengaja dihembuskan orang-orang tertentu untuk mengacaukan konsentrasi perjuangan kita,"tukasnya.(*)


Post a Comment

0 Comments