ads
Identitas Ani Susilowati
JATENG, (Kopiinstitute.com) - Bhabinkamtibmas Kelurahan Salatiga Polsek Sidorejo Polres Salatiga Polda Jawa Tengah AIPTU Darsana dibantu warga setempat dan karyawan RSUD Salatiga telah mengevakuasi Ibu Ani Susilowati (35), ia sedang sakit keras dari satu kamar kontrakan di Puri Satya Blok 1 Nomor 68 RT 1 RW 11 Kemiri Kelurahan Salatiga Kabupaten Salatiga Provinsi Jawa Tengah, Jumat 20 Oktober 2017.
Kondisi terakhir
Menurut informasi dari pemilik kost, Suhadi, Ibu Ani sudah ditinggalkan seorang diri dalam kondisi sakit oleh putrinya Riana selama tiga hari.

Riana pergi tanpa menitip pesan apapun. Selama tiga hari menghilang tidak ada kabar dan nomor ponselnya pun tidak bisa dihubungi. Ibu Ani dan Riana sudah sebulan mengontrak dikamar tersebut. Selama mengontrak, keduanya jarang bergaul dan tertutup dengan lingkungan sekitar.

Berdasarkan kartu identitas, Ibu Ani berasal dari Bangun Jaya RT 4 RW 4 Kelurahan Bangun Jaya Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung.

Kepada Keluarga Ani untuk segera menjenguk kondisi Ibu Ani yang sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri dalam perawatan di RSUD Salatiga. KEPADA MASYARAKAT YANG MENGENALI ANGGOTA KELUARGA dari Ibu Yani mohon untuk meneruskan informasi ini kepada anggota keluarga Ibu Ani. (*)


ads
Share To:

Bloggersstand

Hello everyone

Post A Comment:

0 comments so far,add yours