2 Oktober 2017

Dua Tahun Berturut-Turut, Gubernur Ridho Raih Penghargaan Tingkat Nasional.

SHARE
Muhammad Ridho Ficardo
BANDARLAMPUNG, (Kopiinstitute.com) – Keberhasilan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung dalam melakukan pembinaan Desa dan Kelurahan membawa Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo meraih predikat sebagai Gubernur berprestasi tingkat Nasional.

Prestasi Gubernur dalam melakukan pembinaan dan mendorong desa/kelurahan menjadi desa/kelurahan percontohan. Hal itu dibuktikan dengan diraihnya Juara 1 Lomba Desa Tingkat Regional.

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menerima Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha yang diberikan Dirjen Bina Pemdes Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia, Senin (2/10/2017)
Atas prestasinya, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memberikan penghargaan Upakarya Wanua Nugraha Tahun 2017 kepada Gubernur pada Pembukaan Pekan Inovasi Nasional Desa/Kelurahan (Pindeskel) dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Kemendagri 2018.

Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha ini diberikan selama dua tahun secara berturut-turut pada tahun 2016 dan 2017 oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal (Dirjen) Bina Pemdes.

Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha Tahun 2016 dan Tahun 2017



SHARE

Author: verified_user

0 komentar: