Kunjungan Tim Safari Pers ke LANAL Lampung

Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, SH.,Msi saat menerima kunjungan Tim Safari Personel TNI AL tahun 2017 rute-4 Wilayah Barat.
BANDARLAMPUNG, (Kopiinstitute.com) - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Lampung Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi S.H., M.Si menerima kunjungan Tim Safari Personel TNI AL tahun 2017 rute-4 Wilayah Barat di Gedung Balai Prajurit Mako Lanal Lampung, Pesawaran, Selasa (10/10 /2017).

Suasana kunjungan di LANAL Lampung
Tim Safari Pers TNI AL dari Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal) Jakarta melaksanakan kunjungan ke Lanal Lampung dipimpin oleh Kepala Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut (Kadiswatpersal) Laksamana Pertama TNI Rubiyanto, S.E., M.M, bersama 5 orang Perwira Staf Spersal dan Disdikal. Turut hadir Komandan Brigif 3 Marinir dan staf.

Dihadapan personel Lanal Lampung dan Brigif-3 Marinir yang terdiri dari Perwira, Bintara dan ASN, Danlanal menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Safari Pers yang telah hadir.

“Saya menyambut gembira dan memberikan apresiasi yang tinggi atas kedatangan Tim Safari Pers di Lanal Lampung," ujar Danlanal

Selain itu juga disampaikan paparan tentang situasi dan kondisi kekuatan Personel Lanal Lampung serta Wilayah Kerja sebagaimana tugas pokok dan fungsi Pangkalan TNI AL. "Kesempatan ini adalah momen yang tepat dalam rangka merefresh hal-hal yang berkaitan dengan pembinaan dan perawatan personel, diharapkan para personel dapat menambah pengetahuan dan profesionalismenya guna meningkatkan kinerja personel kedepan" ujar Danlanal.

Sedangkan sambutan Asisten Personel Kasal Laksamana Muda TNI Karma Suta, S.E., M.M., yang dibacakan oleh Kadiswatpersal. "Bahwa maksud dan tujuan Safari Personel untuk mensosialisasikan kebijakan serta informasi agar dapat dimengerti, dipahami dan dilaksanakan oleh seluruh personel TNI Angkatan Laut, selain itu juga untuk mengetahui permasalahan aktual yang terjadi di lapangan atau satuan bawah, diharapkan dapat tercipta komunikasi dua arah antara Pimpinan dan Prajurit," kata dia

Dalam kesempatan tersebut disampaikan paparan dan tanya jawab dari Tim safari pers yang disampaikan oleh Pabandya Renbutkuat Spersal, Letkol Laut (P) Bayu Agung S.E., mengenai hal yang berkaitan dengan hak dan kewajiban seorang Prajurit.

Turut hadir juga dalam acara tersebut Perwira Staf Lanal Lampung, Perwira Staf Brigif -3 Marinir dan diahiri dengan penyerahan Cindera Mata  oleh Palaksa Lanal Lampung Letkol Laut (P) Meldi S.Sos., M.Tr (Hanla) kepada Tim Safari Pers.


Post a Comment

0 Comments