Pejuang GOLKAR Siap Menangkan Arinal Djunaidi.

H.Tony Eka Chandra (pakai kopiah)
Lampung - Perhelatan Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Lampung yang Akan berlangsung pada 27 Juni 2018 mendatang terus berproses. Para Tim Sukses dan Relawan Pemenangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur mulai bergerak melakukan sosialisasi pemenangan kepada masyarakat pemilik hak suara, dengan cara dan metode yang beragam.

Tanpa kecuali salah satu Calon kuat Gubernur Lampung Arinal Djunaidi juga mempunyai Tim Pemenangan dari internal Partai Golkar, Koalisi Partai Pengusung dan Relawan.

Dari sekian banyak tokoh internal partai Golkar yang menjadi Tim Pemenangan Arinal, ada diantaranya 3 tokoh pejuang partai yang selama ini dikenal luas Ketokohannya di masyarakat luas, punya integritas dan komitmen yang kuat terhadap perjuangan dan cita cita Partai Golkar, yaitu H. Tony Eka Candra, H. Riza Mirhadi, dan H. Abi Hasan Muan.

Ketiganya adalah mantan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandar Lampung, dan dikenal sebagai aktivis dan tokoh pemuda pada zamannya. Ketiganya juga aktivis Kampus di masanya, bahkan Riza dan Tony pernah dipercaya oleh Pemuda Daerah Lampung, menjadi pemimpin Pemuda, yaitu menjadi Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung, dan Abi Hasan adalah tokoh dan mantan Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung dan Direktur LBH Bandar Lampung.

Sekertaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Supriyadi Hamzah mengatakan, Ketiga tokoh ini punya pengalaman dan jam terbang yang panjang dalam dunia politik di Lampung, punya prinsip yang teguh dan konsisten dalam berjuang, serta punya loyalitas yang tinggi terhadap Partai dan Pimpinan Partai, serta tidak pernah berpindah partai politik dalam kondisi dan situasi apapapun, walaupun kerap terjadi gejolak dan dinamika yang berkembang di Partai Golkar. Saat ini ketiganya menjadi Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yang dinahkodai Arinal Djunaidi, bahkan Tony dan Riza sudah 5 Periode menjadi Anggota Dewan.

"Ketiganya juga saat ini aktif menjadi pimpinan di berbagai Organisasi Kemasyarakatan, Olah Olah Raga dan Organisasi Profesi. Dengan potensi jaringan yang luas dan kekuatan 3 tokoh Partai Golkar ini, Tony, Riza dan Abi, maka tidak diragukan lagi mesin pemenangan Partai Golkar akan bergerak cepat dan dinamis", ujar politisi senior Partai Golkar Provinsi Lampung ini, Rabu (18/10).

Dengan kebersamaan, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas serta sinergi yang baik, Tokoh Tokoh Partai Golkar, khususnya yang ada dalam Struktur Kepengurusan Partai Golkar sampai dengan tingkat desa bersama Koalisi Partai Pengusung, Relawan dan Tim Pemenangan, Insya Allah dapat diyakini Ir. H. Arinal Djunaidi akan terpilih menjadi Gubernur Lampung Periode Tahun 2019 - 2024, pungkas Supriyadi Hamzah. (*)

Post a Comment

0 Comments