PPP ke Ridho Ficardo

Calon Gubernur Lampung Periode 2019-2024 M.Ridho Ficardo-Petahana
BANDARLAMPUNG, (Kopiinstitute.com) – Sikap Politik DPW PPP Lampung dalam menentukan dukungan terhadap calon gubernur yang akan diusung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2018 mulai dibuka ke publik. Partai berlambang ka’bah ini hanya menunggu partai lain yang juga merapat ke Petahana untuk kemudian mengeluarkan Surat Rekomendasi (SK) mengusung M.Ridho Ficardo.

“Sampai sekarang Ketua Umum Romahurmuziy masih menunggu Ridho mendapatkan koalisi,” kata Sekretaris DPW PPP Lampung Azazie, Rabu (25/10).

Alasan melihat terlebih dahulu perahu Ridho karena masih berhitung kursi yang menjadi syarat dapat majunya calon serta mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Bagaimana kita mau memberikan rekomendasi kalau sampai sekarang Demokrat belum mendapatkan tambahan koalisi, itu kata ketum ya,” imbuhnya

Karena itu, sambungnya, sampai hari ini partai Demokrat belum mendapatkan koalisi tambahan untuk Pilgub mendatang, maka PPP akan memberikan rekomendasi kepada bacagub lain.

“Kita tunggu saja hari ini, kan hari ini keputusan di Demokrat,” jelasnya.

Dua bacagub yang berpeluang mendapatkan perahu PPP ialah M Ridho Ficardo dan Arinal Djunaidi. “Sekarang ini cuma ada dua nama di DPP, Ridho dan Arinal. Kalau Ridho tidak mendapatkan koalisi, maka PPP akan memberikan kepada Arinal Djunaidi,” ujar dia

DPP PPP diketahui mengeluarkan rekomendasi pada akhir Oktober 2017. “Rekomendasinya akhir bulan ini akan dikeluarkan. Kita juga sudah meminta kepada Ketua Umum untuk mengambil sikap,” tutupnya.


Post a Comment

0 Comments