Relawan KitaRIDHO Siap Sumbang Satu Juta Suara

Petahana Calon Gubernur Lampung Periode 2019-2024, M.Ridho Ficardo
BANDARLAMPUNG - Masyarakat Lampung yang mengatasnamakan “Kita Ridho” siap berjuang mengumpulkan satu juta suara untuk petahana bakal calon gubernur (Balongub) Lampung, M.Ridho Ficardo melanjutkan pembangunan periode 2019-2024 mendatang.

"Kami optimis. Kalau pilkada minggu depan, kami siap mengumpulkan 1 juta suara, bahkan lebih dengan mengajak masyarakat untuk memenangkan M.Ridho Ficardo," Kata Ketua Kita Ridho, Ridhwan, Minggu, (15/10).

Saat ini "Kita Ridho" memiliki 2 ribu anggota di 15 kabupaten/kota se-Lampung hingga tingkatan desa. Pasca dibentuk enam bulan atas inisiatif masyarakat, kini kepemimpinan Ridho diminta dilanjutkan karena terbukti membangun dalam infrastruktur, melayani dalam pemerintahan dan memberi.

"Kami melihat hasil kinerja M.Ridho Ficardo telah banyak berbuat untuk memajukan Bumi Ruwa Jurai selama menjabat sebagai Gubernur Lampung. Misalnya Lampung saat ini memiliki jalan mulus, adanya perubahan Bandara Raden Inten menjadi bandara international, jalan tol serta masih banyak pembangunan lainnya yang tidak terlihat telah dilakukan pak Ridho untuk kemajuan Lampung," tegasnya.

Setiap satu anggota "Kita Ridho" diwajibkan mengajak sekitar 750 mata pilih guna memuluskan langkah ayah tiga anak ini agar bisa memenangi ajang pesta demokrasi lima tahunan tingkat provinsi ini guna semakin memajukan Lampung.

"Kami yakin dan sangat optimis Mas Ridho bersama masyarakat Lampung bisa memenangi pilgub mendatang," tegasnya.

Selain itu, Berdasarkan survei internal "Kita Ridho" Gubernur termuda se- Indonesia ini memiliki beberapa lumbung suara yang tersebar di 15 kabupaten/kota se-Lampung. "Lamteng, Metro, Tanggamus, Lamsel, Lamtim dan beberapa kabupaten lainnya sangat puas melihat hasil kinerja Mas Ridho selama ini," ucapnya.

Untuk mempertahankan dan menambah basis suara, ia mengaku mempunyai strategi khusus dengan langsung bersentuhan ke masyarakat melalui kegiatan bhakti sosial seperti cek kesehatan gratis, donor darah, Khitanan massal. Selain itu,  pihaknya juga melakukan pendekatan  melalui olahraga seperti mengadakan turnamen volley dan lainnya agar masyarakat Lampung selalu sehat sekaligus mencari  bibit olahraga baru untuk mengharumkan nama Lampung di pentas olahraga tingkat nasional

"Kami bergerak secara diam-diam untuk memenangi Mas Ridho dan agar strategi yang diterapkan tidak ditiru oleh calon lainnya " tegasnya.

Pihaknya juga mengajak masyarakat Lampung yang ingin bergabung ke “ Kita Ridho”  agar memudahkan petahana Balongub, M.Ridho Ficardo memenangi di pilgub bisa datang ke posko yang beralamatkan di jalan Perum Citra Garden Ruko CW jalan Dr Setiabudi, Negeri Olok Gading, Telukbetung Barat. “Mari kita bersama-sama merapatkan barisan bersama “Kita Ridho”agar Lampung bisa semakin maju dibawah kepemimpinan M.Ridho Ficardo,” pungkasnya.

Mendekati masa Pilgub, Petahana Bakal Calon Gubernur (Balongub) sekaligus ketua DPD partai Demokrat Lampung, M.Ridho Ficardo telah menginstruksikan relawan dan kader untuk bergerak menampung aspirasi masyarakat di Bumi Ruwa Jurai.

”Saatnya relawan bergerak dan bekerja maksimal dengan melakukan kegiatan yang berguna bagi masyarakat. Karena tujuan utama saya (Ridho) untuk maju kembali sebagai petahana semata bekerja demi masyarakat,” kata Petahana Calon Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo.

Langkah ini dilakukan agar pemimpin bisa menjadi solusi semua permasalahan yang tengah dibutuhkan oleh masyarakat di Bumi Ruwa Jurai.

“Pemimpin itu tugasnya melayani, mengayomi demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat se-Lampung,” ucapnya.

Kesejahteraan masyarakat Lampung menjadi tolak ukur keberhasilan kepala daerah dalam memimpin daerah tersebut.

“Insya allah dengan adanya kebersamaan, dari relawan, kader dan seluruh elemen masyarakat, Lampung akan menjadi semakin maju periode 2019-2024 mendatang,” ujarnya.

Dilain sisi, situasi politik yang semakin dinamis menjelang digelarnya tahapan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung, ia meminta kepada para pendukung untuk tidak terpengaruh arus informasi serta hiruk pikuk mengenai partai koalisi yang akan mengusungnya.

“Partai Koalisi sudah siap dan akan merapatkan barisan untuk bersatu memenangi pilgub Lampung. Kemenangan ini nantinya adalah kemenangan masyarakat untuk Lampung Maju dan Sejahtera,” jelas Ridho.

Demi mewujudkan kemajuan di Lampung, ia berharap agar seluruh relawan dan kader serta masyarakat Bumi Ruwa Jurai dapat segera merapatkan barisan untuk memuluskan langkah memenangi pilgub 2018 mendatang.

Post a Comment

0 Comments