Ridho Kembali Maju Pilgub, Koalisi Partai Segera Diumumkan.

Petahana Calon Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo
BANDARLAMPUNG - Petahana Bakal calon gubernur (Balongub) Lampung, M.Ridho Ficardo memastikan jalan mulus melangkah menuju Pilgub 2018 mendatang.

Sebab, Ketua DPD Partai Demokrat Lampung ini mengaku telah memenuhi persyaratan 17 kursi sebagai calon gubernur (cagub) saat digelarnya tahapan oleh KPU Provinsi Lampung.

"Alhamdulillah, kita sudah mengantongi tiket menuju pilgub dan akan berkoalisi dengan parpol lainnya," kata Gubernur Termuda se-Indonesia ini, Sabtu (14/10).

Mengenai partai yang akan berkoalisi dengan Demokrat, Ridho mengatakan akan segera mempublikasikan koalisi yang menjadi perahunya.

"Insya allah dalam waktu dekat ini, partai tersebut yang akan mengumumkannya, soal Calon wagub juga siap," tegasnya.

Tidak hanya siap dalam hal koalisi partai namun juga telah menyiapkan pasangan yang akan mendampinginya pada Pilgub.

"Alhamdulillah, saya sudah menemukan orang yang tepat dengan adanya kesamaan visi dan misi untuk mendampingi di pilgub," ucapnya.

Saat disinggung nama cawagub tersebut, Ridho meminta agar masyarakat bersabar. Karena nama cawagub akan segera di umumkan ke publik.

"Insya Allah dengan adanya kesamaan visi dan misi dengan cawagub ini. Kita bisa melanjutkan tongkat kepemimpinan dan semakin memajukan di Lampung periode 2019-2024 mendatang," terangnya.

Post a Comment

0 Comments