Supardi Bersyukur Ikut Wisata Religi dari Arinal Djunaidi

Arinal Djunaidi melepas peserta wisata rohani
Bandarlampung - Wisata religi Arinal Junaidi yang juga bakal calon Gubernur Lampung bersama Habib Syech merupakan rizki yang tak terduga bagi Supardi (68). Buruh serabutan yang tinggal di Keluarahan Sumberrejo Sejahtera, Pasar Tani, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung ini mengucap syukur atas kesempatan yang di dapatkanya.
 " Ini rizki yang diturunkan Allah Subhana Wataala kepada saya dan saya sangat bersyukur ," kata Supardi salah satu peserta wisata religi, Selasa 17/10/2017 di rumah Makan Kayu kepada Tim Media Jaringan Arinal Berkarya (JAYA).
Bapak dengan empat anak ini tidak lupa mengucapkan terimakasih tidak terhingga kepada Arinal Djunaidi yang telah mengadakan acara wisata religi ini. Ternyata, sosok Arjuna sapaan akrab mantan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung itu sudah sangat melekat di mata Supardi.
" Saya ingat ada kegiatan wayangan di Palang Besi, itu saya nonton sama keluarga besar.Disitu saya melihat sosok pak Arinal yang sangat murah senyum" kata dia.
Terkait dengan kegiatan wisata religi itu sendiri, Supardi mengaku sangat mengidolakan sosok Habib Syech.Setiap acara tausiah di televisi nasional,dirinya tidak pernah melewatkannya.
" Habin Syech itu idola saya,apa yang dia sampaikan mudah-mudahan membawa berkah,karena banyak pesan moral terutama siraman rohani yang bersumber dari Alquran dan hadiah nabi," kata dia.
Tidak lupa, Supardi juga menyatakan keinginan secara personal untuk berinteraksi dengan Arinal Djunaidi.Suoardi yang duku nya koordinator partai Golkar di Kelurahan Sumberrejo itu ingin menyampaikan secara langsung terkait persoalan yang ada di wilayahnya.
" Warga kelurahan saya ingin ada perbaikan masjid. Nah saya mau Pak Arinal datang dan melihat langsung kondisi masjid kami," kata Supardi.
Dirinya juga ingin provinsi Lamong selama lima tahun ke depan dipimpin sosok Arinal." Kami ingin adanya perubahan di Lampung ini. Dan itu saya yakin ada di sosok pak Arinal," tandasnya.


Post a Comment

0 Comments