16 Oktober 2017

“World Food Day, Panti Asuhan Menikmati Sandwich Ala Novotel Lampung

SHARE
GM Novotel Lampung Lalu Aswadi Jaya memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Raden Ajeng Ratu Balqis. Aksi sosial ini dalam rangka memperingati "World Food Day" dan dukungan Program Planet 21 Accor Hotels.

BANDARLAMPUNG, (Kopiinstitute.com) – Hotel Novotel Lampung memperingati World Food Day yang merupakan gerakan kepedulian mengenai kasus kelaparan di berbagai penjuru dunia. Gerakan yang diperingati setiap 16 Oktober ini sebagai bentuk perhatian penduduk dunia agar meningkatkan kesadaran akan pentingnya permasalahan serta penanganan masalah pangan.

Selain itu, juga untuk meningkatkan kualitas pangan nasional, regional maupun global. Novotel Lampung salah satu hotel dibawah naungan Accor Hotels memiliki program Planet 21 yakni 21 komitmen dalam mendukung pengembangan keberlanjutan kesehatan, alam, karbon, inovasi local, lapangan kerja dan dialog yang terangkum pada 21 komitmen kesejahteraan planet, progam Accor Hotels ini didukung penuh Novotel Lampung.

Oleh karena itu, peringatan serta dukungan tersebut diselenggarakan dalam aksi bakti sosial di Panti Asuhan Raden Ajeng Ratu Balqis yang berada di Jalan Dr Harun II No 76 Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung.

General Manajer Novotel Lampung Lalu Aswadi Jaya memimpin langsung aksi kepedulian terhadap anak panti asuhan dengan memberikan pertunjukan memasak (live cooking) yang dilakukan oleh Chef Boy Novotel.

“dengan melihat serta mempraktekan langsung maka anak-anak panti dapat langsung menikmati sajian Sandwich Ala Novotel Lampung,” kata dia, Senin (16/10/2017).

Acara yang dilanjutkan dengan makan bersama dengan menu Ala Novotel itu, selanjutnya ditutup dengan memberikan bahan sembako kepada Panti Asuhan Raden Ajeng Ratu Balqis.

SHARE

Author: verified_user

1 komentar:

  1. assalammualaikum..
    terima kasih kami ucapkan atas silahturaahmi pihak novotel ke panti asuhan kami.
    semoga novotel semakin sukses kedepannya amin..

    BalasHapus