18 November 2017

Alzier Maju untuk Urus Golkar

SHARE
isl
BANDARLAMPUNG, (Kopiinstitute.com) – M.Alzier Dianis Tabranie menjelaskan rencana Musdalub Golkar Lampung tidak ada persoalan sehingga pada saat pelaksanaannya nanti mengikuti mekanisme yang ada dalam aturan partai. Dijelaskan Alzier, dengan kondisi yang sedang dialami partai dirinya khawatir tidak ada yang mau mengurus dan mampu menyelesaikan persoalan partai.

“Itu nanti ada mekanismenya (Musdalub) ya gak, jadi gak ada masalah. Sekarang siapa yang mau urus partai dengan kondisi begini, siapa yang mau beresin, siapa yang berani jadi itu juga harus dipertimbangkan jadi ini perjuangan kita semua ya,” kata Alzier, Sabtu (18/11/2017)

Mantan Ketua DPD I Golkar itu menambahkan bahwa dirinya menggunakan SK DPP Golkar Nomor : KEP-69/DPP/GOLKAR/XII/2015 masa bakti 2015-2020 tertanggal 29 Desember 2015. SK yang ditandatangani Ketua Umum Aburizal Bakrie dan Sekjen Idrus Marham dinilai sah untuk menggelar Musdalub.

“SK inilah yang kita gunakan dan sah untuk menghadapi Munaslub yang akan datang ini karena SK hasil Musdalub tidak sah dan tidak procedural banyak melanggar hasil-hasil keputusan Musdalub maka tidak berlaku, jadi kembali ke SK KEP-69 yang berlaku untuk ALZIER,” jelas dia.

Disisi lain, Pengamat Hukum dan Politik Universitas Lampung Yusdianto mengatakan, agar Golkar dinilai masyarakat sebuah partai yang produktif menghasilkan pemimpin-pemimpin baru maka harus juga dipimpin oleh wajah baru yang bukan orang lama.

“Golkar jangan dipimpin oleh orang lama tapi Golkar harus dipimpin orang baru yang membawa pembaharuan kreatifitas dan harapan untuk mendongkrak suara partai pada Pemilu 2019 mendatang. Oleh karena itu kalau Mundalub Golkar itu terjadi harus ada regenerasi,” Ujar Yusdianto

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, para elit politik Golkar Lampung sedang inten melakukan komunikasi ke DPP Partai Golkar untuk menggelar musyawarah daerah luar biasa. Teranyar , Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Lampung M.Alzier Dianis Tabranie beserta para Ketua DPD II se Lampung sedang menuju Jakarta.(wen)


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: