26 November 2017

Asintel Dankormar Tutup Lomba Marines Fun Shooting 2017

SHARE
Ridho Ficardo
PESAWARAN - Lomba Tembak Marines Fun Shooting 2017 yang diselenggarakan di Mako Brigif-3 Marinir dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Marinir ke-72 tahun 2017 secara resmi ditutup di Lapangan Tembak Mako Brigif-3 Marinir, Piabung, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung. Minggu (26/11/2017).

Dalam acara penutupan lomba Tembak Marines Fun Shooting 2017 ini dihadiri oleh Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, Wakil ketua DPRD Prov. Lampung, Bupati Pesawaran beserta rombongan ke Mako Brigif-3 Marinir. Selain itu Gubernur Lampung beserta rombongan juga mencoba untuk menembak Excecutif dan Tembak Reaksi di Lapangan Tembak Mako Brigif-3 Marinir.

Setelah selesai menembak, Gubernur Lampung memberikan sambutannya untuk mengapresiasi kegiatan olahraga Fun Shooting di daerah Prov. Lampung. Setelah itu dilanjut dengan sambutan dari Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) yang dibacakan oleh Asintel Dankormar Kolonel Marinir Widodo, mengatakan dua hari penuh para atlit telah bertanding dan berjuang dengan segenap kemampuan yang ada, dengan disiplin dan jiwa sportivitas yang tinggi untuk dapat mengikuti lomba Marines Fun Shooting 2017 dalam rangka HUT Marinir ke-72.

Dalam amanat Dankormar tersebut mengucapkan selamat bagi para peserta yang berhasil memenangkan pertandingan dan mengharapkan prestasi ini dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan pada kejuaraan-kejuaraan lomba tembak yang lebih tinggi. Tentunya hal tersebut hasil dari perjuangan dan kerjasama yang baik para atlit, pelatih dan official, selayaknya akan mendapatkan hasil yang terbaik pula.

Kepada peserta yang belum berhasil hendaknya dapat menerima kenyataan ini dengan jiwa besar, sebab kalah atau menang dalam suatu perlombaan olahraga, merupakan hal yang wajar. Untuk itu hendaknya dijadikan sebagai pendorong semangat untuk lebih giat berlatih agar pada kesempatan yang akan datang dapat mencapai prestasi yang lebih baik lagi.

Dankormar juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam lomba Marines Fun Shooting 2017 yang di selenggarakan di Lapangan Tembak Brigif-3 Marinir dalam rangka memeriahkan HUT Marinir ke-72 tahun 2017. Serta ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan semua pihaakk yang telah membantu sehingga lomba Marine Fun Shooting 2017 dapat terlaksana dengan sukses.

Mengakhiri amanat Dankormar tersebut sekaligus menutup secara resmi lomba Tembak Fun Shooting 2017 dalam rangka HUT Marinir ke-72 yang diselenggarakan di Lapangan Tembak Brigif-3 Marinir.

Acara dalam lomba Tembak Marines Fun Shooting 2017 ini memperlombakan Tembak Excecutif, Tembak Reaksi dan Tembak Senapan yang diikuti oleh para peserta lomba Tembak Excecutif sebanyak 30 peserta, lomba Tembak Reaksi sebanyak 26 peserta dan lomba Tembak Senapan dengan jumlah peserta sebanyak 124 peserta. Kesatuan atau klub yang tergabung dari perlombaan tersebut terdiri dari Yonif 143/T WEJ, Marines SC Jakarta, Satbrimob, Pol Air, Lanal Lampung, Polres Lampung Tengah, Club KSC, Ganesa, SSC, Merpati SC dan jajaran dari Korps Marinir.

Dari seluruh rangkaian kegiatan lomba Tembak Marines Fun Shooting 2017 telah diumumkan untuk kejuaraan dengan hasil dari lomba Tembak Excecutif juara pertama diraih oleh Wadan Brigif-3 Marinir Letkol Marinir Sulistyo Tri Yuliarto, juara kedua diraih oleh Mayor Marinir Kanang Budi Raharjo dan untuk juara ketiga diraih oleh Danmenart 1 Mar Kolonel Marinir Ainur Rofiq.

Untuk hasil lomba Tembak Senapan kelas Sipil juara pertama diraih oleh Mega Putra dari klub KSC, juara kedua diraih oleh Edi Harianto dari klub KSC dan juara ketiga diraih oleh Cristian Wijaya dari klub SSC.

Untuk hasil lomba Tembak Reaksi juara pertama diraih oleh Busro dari klub MSC, juara kedua diraih oleh Frans Paul dari klub MSC dan juara ketiga diraih oleh Mega Putra dari klub KSC.

Sedangkan untuk hasil lomba Tembak Senapan kelas TNI/Polri  juara pertama diraih oleh Ari dari klub MSC, juara kedua diraih oleh Bruno dari klub MSC dan juara ketiga diraih oleh Andik dari klub MSC.
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: