9 November 2017

Lampung Maju Dipimpin Ridho, Realisasi Investasi 7,9T

SHARE
M.Ridho Ficardo
LAMPUNG, (Kopiinstitute.com) – Kepemimpinan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo terus mengalami kemajuan disegala bidang, setahap demi setahap Lampung terus berbenah kearah lebih baik demi kesejahteraan masyarakat.

Tiga program strategis Provinsi Lampung yakni Peningkatan ketahanan pangan, pengembangan kawasan industri, dan pengembangan pariwisata menjadi program unggulan yang gencar dilaksanakan oleh Gubernur Ridho.

Berkat kerja keras Gubernur Ridho beserta jajaran pemerintah Provinsi Lampung, realisasi investasi Provinsi Lampung saat ini telah mencapai 7,9 triliun, melebihi target yang ditetapkan sebesar 5.3 Triliun. Hal ini mengisyaratkan bahwa dengan tingginya realisasi investasi di Lampung, menjadikan Lampung ramah terhadap investasi.

Hal tersebut disampaikan oleh Ing. Mahir Tenaga Ahli Gubernur Lampung saat menjadi narasumber di acara Pameran Indonesia Infrastruckture week (IIW) 2017 di JCC Senayan jakarta, Rabu (08/11/2017)

"Provinsi Lampung mendapat kehormatan dari Asia Infrastructure yang berkantor pusat di London untuk mengahdiri acara ini sekaligus menampilkan berbagai budaya dan kesenian Lampung." ucap Mahir

Dalam kegiatan tersebut, Mahir juga menyatakan bahwa Gubernur Ridho melalui Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi Lampung berperan aktif melakukan promosi serta temu usaha dengan peserta Pameran Indonesia Infrastruckture week (IIW) 2017.

Diantaranya adalah dengan menampilkan dan memperkenalkan kebudayaan Lampung serta menginformasikan perkembangan pembangunan Lampung, seperti progres pembangunan jalan toll Trans sumatera yang saat ini menjadi perhatian serta peluang terbuka untuk para investor.

Pameran Indonesia Infrastruckture week (IIW) 2017 juga bertujuan untuk mendorong sektor swasta untuk lebih berpartisipasi dalam usaha pencapaian pembangunan Indonesia. kegiatan yang rencananya akan berlangsung selama 3 hari dari mulai tanggal 8 sampai 10 november tersebut dihadiri sedikitnya 315 kontraktor dari dalam dan luar negeri.


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: