15 November 2017

Polisi Tangkap Penipu

SHARE
tersangka saat diamankan di Mapolsek Bandar Sribawono
LAMPUNGTIMUR, (Kopiinstitute.com) - Tim  Tekab 308 Sikat III Polsek Bandar Sribhawono menangkap pelaku tindak pidana Penipuan dan atau Penggelapan, berdasarkan laporan polisi tanggal 16 mei 2017. Dengan korban bernama RIAN ADI SAPUTRA, 13 juni 1996, Rt. 053 Rw.013 Ds. Girimulyo Kec. Marga sekampung Kab. Lam-tim. Dengan inisial pelaku OO, 02 okt 1994 (23 thn),  Dsn. XI Ds. Mataram baru Kec. Mataram baru Kab. Lampung-timur.

Penangkapan tersebut berawal dari kejadian saat pelaku bersama korban duduk di warung kopi di lapanganmerdeka Desa Sribhawono. Kemudian pelaku meminjam motor  Yamaha Vega Zr milik korban dengan alasan mengambil Hp. Selain itu, pelaku juga beralasan akan menjemput kekasihnya di Desa Srimenanti.

Namun hingga keesokkan harinya pelaku tidak juga mengembalikan motor korban, setelah di cari kerumahnya, pelaku tidak berada dirumah, dan korban mengetahui motornya sudah tidak ada ditangan pelaku.

Lantas korbanpun melaporkan kejadian itu ke polisi kemudian Tim Tekab Polsek Bandar Sribawono mendapat informasi keberadaan, kemudian langsung melakukan pengejaran, dan berhasil menangkap pelaku di Jl. lintas timur Ds. Tulung Pasik Kec. Mataram baru, Kab. Lampung timur, sedang berada di dalam mobil travel, dan di tangkap tanpa ada perlawanan. Barang bukti yg berhasil di amankan berupa:
 1 (satu) buku BPKB sp. motor merk Yamaha Vega.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek  Bandar Sribhawono AKP Heru Prasongko., S.Pd., membenarkan bahwa tim tekab 308 sikat III Bandar Sribhawono telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana penipuan dan atau penggelapan dan sekarang tersangkanya dan barang bukti diamankan di Polsek Bandar Sribhawono guna penyelidikan lebih lanjut.(rls)


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: