22 November 2017

Kapolres Lampung Timur Pimpin Penangkapan Pencuri Dana Desa.

SHARE
Isl
LAMPUNGTIMUR, - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lampung Timur mengamankan dua pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas). Pelaku diketahui berjumlah dua orang dengan inisial YF (19) warga Gedung Dalem, Batanghari, Lampung Timur. Sedangkan pelaku lainnya merupakan warga satu kampung dengan YF yakni RO (23).

Penangkapan keduanya pun dipimpin langsung Kapolres AKBP Yudy Chandra Erlianto, Kasatreskrim AKP Sugandhi S beserta Kasatintelkam AKP Edi Kurniawan.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto mengutarakan, pelaku diringkus ketika sedang berada dirumahnya di Desa Gedung Dalem. Dari tangan pelaku diamankan barang bukti sebuah tas hitam dan jaket warna coklat.

"Korban bersama saksi sekira pkul 10.00 wib gunakan mobil ( R4 ) jenis avanza menuju BRI Cabang Metro untuk mengambil dana desa sebesar Rp 359.548. 400. Nah saat korban dan saksi shalat di mesjid mendengar alarm mobil bunyi dan mengecek kondisi mobil tidak ada yang rusak, namun tas warna coklat berisi uang Dana desa sudah tidak ada," ujar Kapolres menerangkan kronologis kejadian, Selasa (22/11/2017)

Selanjutnya, Korban dan saksi melihat dua orang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor meninggalkan lokasi tempat mobil terparkir.

"akibat kejadian ini korban menderita kerugian sebesar Rp. 359.548.400, kemudian hp, STNK sebanyak dua, atm, KTP dan sim," paparnya.(rls)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: