1 Desember 2017

Trilomba Lampung Terus Membangun Berpuncak di MBK

SHARE
Isl
BANDARLAMPUNG - Ditanggal 4 Desember 2017 mendatang, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, akan menggelar acara puncak kegiatan trilomba mulai dari Lomba Menulis Esai, Lomba Foto, dan Lomba Konten Positif, yang bertemakan "Lampung Terus Membangun", di Mall Boemi Kedaton (MBK), Bandarlampung.

Ketua Pelaksana Tri Lomba Lampung Terus Membangun Achmad Chrisna Putra, menjelaskan, diwaktu yang sama, berbagai macam rangkaian kegiatan juga akan dihelat, seperti menyajikan Kursus Menulis Esai yang diisi oleh Jurnalis Senior Oyos Saroso (Teras Lampung), dan Budiman (Antara), Coaching Klinik Fotografi yang akan diisi oleh Arbain Rambey Jurnalis dan Fotografer Nasional, serta Bedah Medsos Video Instagram oleh Rizky Anugerah dari @lampunginsta dan Ale @lampung_kuliner.

"Nanti acara akan dimulai sejak pukul 10.00 WIB hingga malam," kata Achmad, Kamis (30/11).

Lanjutnya, jelang malam puncak acara, akan ada pembagian hadiah lomba lomba. Nantinya, para penonton dan para undangan akan disajikan kuis interaktif dengan hadiah menarik seperti pulsa, power bank dan lainnya.

Pada acara seremoni, Pemprov Lampung akan menyuguhkan Tari Kreasi Lampung sebagai acara pembuka sebelum beberapa sambutan panitia penyelenggara dan Gubernur Lampung. Juga dihadirkan gelaran fashion show dari Tapis Art Collection pimpinan Bapak Aris bertemakan Tapis Jaman Now.

"Untuk menemani tontonan dan sambil menunggu pengumuman, pemenang lomba lomba dan semua yang hadir akan disuguhkan Kopi Robusta Lampung secara gratis," jelas Kepala Diskominfotik Lampung ini.

Untuk diketahui, dari semua kegiatan lomba yang digelar oleh Pemprov Lampung, kesemuanya dipimpin oleh masing-masing dewan juri yang kompeten dibidangnya. Seperti, dewan juri Lomba Esai, Oyos Saroso HN, Budiman Santoso (Antara), Asrian Hendi Cahya (Unila), Ilham B.Malik (UBL) dan Ganjar (Diskominfotik).

Dewan juri Lomba foto terdiri dari Arbain Rambey dan Yoyok. Dan dewan juri Konten Positif terdiri Rizky Anugerah untuk juri video Instagram dan komik strip, Wicak, Dede  dari Lampung Strip Art. Untuk video Instagram akan dinilai oleh admin Medsos, seperti, kiki dari Lampung insta, M Ali dari info Lampung dan perwakilan Diskominfotik Lampung.
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: