Wakos dan Ketua Fortaline Raih Penghargaan

Isl
BANDARLAMPUNG - Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan PWI Lampung, Juniardi S.IP MH bersama Wakos Gautama, mendapatkan penghargaan sebagai wartawan teladan, versi surat kabar harian Pilar, dan harianpilar.com, pada malam penganugerahan tokoh, pada HUT ke 5, Harian Pilar Group, tahun 2017, di hotel horixon, Bandarlampung.

Ketua Forum Wartawan Online (Fortaline) Lampung yang juga peraih Kamaruddin Award AJI Bandarlampung 2012 itu mendapatkan penghargaan katagori profesi, setelah dilakukan penilaian harian pilar selama tahun 2017. "Panitia HUT harian pilar menggelar berbagai kegiatan, termasuk penganugerahan tokoh, di Lampung," katanya.

Selain Juniardi dan Wakos, penganugerahan tokoh yang memiliki pengaruh terhadap kemajuan masyarakat di berbagai bidang, juga diberikan kepada Gubernur Lampung Ridho Ficardo, Buapati Lampung Barat, Bupati Lampung Tengah Mustafa, Bupati Lampung Timur Nunik.

Tokoh lainnya Rektor IBI Dharmajaya, RSUD Abdoel Moeloek, Humas Protokol Pemprov, Humas Kota Metro, dan Humas Pemda Mesuji. Anggota DPRD Lampung, Ketua DPRD Mesuji, Komnas HAM, Direktur LBH Pers, Kadis Kominfo, Humas Protokol Pemprov Lampung.

Komisaris Utama SKH Harian Pilar Miko Periyandho dalam sambutannya mengatakan harian pilar, ada dan berangkat dari teman-teman aktifis sejak kuliah, yang berdiri di atas kaki sendiri.

"Bisa jalan sampai usia ke 5 tahun adalah sangat berat, tapi ini lah perjuangan, dan tahun kelima ini mudah mudahan kedepannya Harian Pilar bisa berkontribusi lebih baik lagi," katanya.

Sebagai surat kabar cetak, dan online, Harian Pilar tidak bisa diintervensi terkait pemberitaan, karena prinsip adalah sampaikan berita tentang apa saja, dimana saja, kapan saja.

"Kami tidak bisa di interpensi, kami menyampaikan secara faktual tentang hal hal yang menyangkut orang banyak, meski belum mapan, tapi tidak tergoda dengan hal hal yang akan membuat tumpul," katanya.

Saat ini, kata Miko, bahwa Harian Pilar sudah memiliki Kepala biro atau perwakilan di 14 Kabupaten kecuali pesisir barat "Silahkan kerja sama karena memang saling menguntungkan," tandanya (rls)

Post a Comment

0 Comments