3 November 2017

Warga Gedung Aji Lama Gotong Royong Pasang Atribut Ridho

SHARE
Aktifitas warga Gedong Aji Lama Gotong Royong memasang atribut Cagub M.Ridho Ficardo
Tulangbawang, (Kopiinstitute.com) – Masyarakat Gedung Aji Lama Kabupaten Tulang Bawang akan menggelar silaturahmi dengan M.Ridho Ficardo. Silaturahmi yang diagendakan pada Sabtu (4/11) malam bakal dihadiri sekitar seribu warga, untuk bertemu Ridho dalam kapasitas sebagai Calon Gubernur atau tim yang mewakili.

Gelaran silaturahmi tersebut diikuti banyak golongan dengan berbagai macam perwakilan seperti para petani, pedagang kecil, persaudaraan setia hat iterate (PSHT) dan beberapa pihak yang bersimpati serta turut bergabung dalam silaturahmi bersama. Silaturahmi yang diadakan esok malam menurut warga merupakan adat masyarakat yang menjaga silaturahmi antar sesame dalam upaya syukur dan mesyukuri kehidupan.

"Kebetulan ada salah satu Tim Pemenangan Pak Ridho yang bisa mensupport acara ini. Syukur syukur Pak Ridho juga bisa hadir dalam acara ini,"ujar Supri salah satu perwakilan warga.

Harapan Supri langsung diamini perwakilan tim Ridho. Agus Hermanto, perwakilan ridho mengucapkan terima kasih kepada warga karena nikmat kehidupan wajib disyukuri dan juga yang terpenting dalam kehidupan adalah terjalinnya silaturahmi antar sesame.

"Ini menjadi penting bagi warga Gedung Aji Lama dan Tim Pak Ridho bisa saling mengenal dan bisa msrasakan apa yang me jadi keluhan dari warga Gedung aji lama ini. Ke depan kita akan terus berkomunikasi dan berkoordinasi secara intensif dalam upaya membangub kebaikan bagi lingkungan dan warga disini," ucap Agus Hermanto, Ketua Komunitas Bediler Lampung (KOMBED-L).


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: