Warga Resah Ulah Pemuda Bertopeng, Polisi Anggap Tidak Meresahkan

pemuda bertopeng
BANDARLAMPUNG, (Kopiinstitute.com) – Ulah pemuda bertopeng yang sempat beraksi di Bandar Lampung dengan membagikan selebaran yang memuat cerita bernada kampanye hitam (black campaign) kini mulai merambah daerah kabupaten yakni tepatnya di Kabupaten Pesawaran pada Rabu (15/11/2017)

Para pemuda dengan postur tubuh ukuran sedang sempat terpantau mengendarai mobil minibus B 8399 BS warna silver saat beraksi di depan Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran.


mobil yang dikendarai
Menurut warga setempat, Fery (31) mengatakan, ulah pemuda tersebut sangat meresahkan karena membagikan selebaran yang memuat tulisan yang menjelek-jelekkan orang lain tanpa tujuan yang jelas. Terlebih isi tulisan tersebut membawa nama salah satu calon gubernur Lampung.

“gak tau siapa mereka entah apa juga yang dibagiinnya itu, mereka itu udah buat masyarakat resah,” ujar dia.

Sementara, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Sulistyaningsih mengatakan pihaknya belum menerima laporan terkait ulah pemuda bertopeng. Selain itu juga pihak yang merasa dirugikan juga belum ada laporan sehingga kepolisian menganggap belum meresahkan.

“dimana itu kejadiannya, belum ada tuh laporannya pihak yang dirugikan juga siapa disitu jadi belum meresahkan coba dikasih tau dimana lokasinya,” kata Sulis saat dikonfirmasi.(wen)



Post a Comment

0 Comments