6 Desember 2017

Alasan Zidane Suka Rivalitas Ronaldo Vs Messi

SHARE

Ilustrasi rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (AFP PHOTO)

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyukai rivalitas antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pelatih berkepala plontos itu pun mengungkapkan alasan selalu menyukai persaingan bintang Real Madrid dan Barcelona tersebut. Dilansir dari Goal.

Zidane beranggapan, rivalitas kedua pemain terbaik di dunia tersebut justru mampu membantu masing-masing pemain untuk menjadi lebih kuat lagi menjadi yang terhebat.

Ronaldo dan Messi kini kembali menjadi kandidat terkuat untuk meraih penghargaan pemain terbail Ballon d’Or 2017. Ronaldo saat ini baru mengoleksi empat bola emas tersebut, sedangkan Messi lebih unggul dengan empat penghargaan.

Apabila Ronaldo kembali memenangkan penghargaan itu, ia sudah menyamai raihan pemain bintang asal Argentina itu.
Kedua pemain itu juga disebut sebagai raja gol karena torehan golnya yang luar biasa di klub masing-masing. Namun, Ronaldo saat ini masih harus berjuang bangkit dari paceklik gol. Ia baru mengemas dua gol dalam 10 kali penampilan.

“Ketika kita melihat statistik kedua pemain itu, sangat luar biasa. Mengejutkan sekali melihat jumlah gol yang sudah mereka ciptakan. Mereka adalah dua pemain hebat.”

“Salah satunya membuat yang lain menjadi lebih baik, begitu juga sebaliknya. Saya pikir ini akan terus berlanjut. Duel ini masih akan terus berlangsung,” ucap Zidane narasumber yang dikutip cnn Indonesia.

Pelatih asal Perancis itu juga mengaku tidak khawatir dengan persoalan yang dialami Ronaldo saat ini. Ia percaya sepenuhnya penyerang asal Portugal itu akan segera bangkit.


“Saya rasa itu [kondisi Ronaldo tidak dalam level terbaik] bukan masalah karena ia sungguh hebat. Ia memiliki kemampuan yang kuat dan jika sesuatunya tak berjalan baik, ia akan menemukan solusinya,” kata Zidane.
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: