20 Desember 2017

Antisipasi Pesta Narkoba, Polri Operasi Khusus Malam Pergantian Tahun

SHARE
Dirresnarkoba Polda Lampung
Kopiinstitute.com - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akan menggelar razia atau operasi di daerah dan wilayah tertentu yang berpotensi dijadikan tempat peredaran, transaksi hingga tempat pesta setelah mengkonsumsi narkoba seperti tempat hiburan malam karaoke dan diskotik.

Kapolri Jenderal Pol H.Tito Karnavian,P.hD menegaskan, pihaknya akan selalu menggelar razia ditempat-tempat tersebut hingga menjelang malam pergantian tahun 2017. Operasi yang dimaksud yakni Operasi Nila khusus Narkoba agar dapat memutuskan masuknya Narkoba.

"menjelang akhir tahun kita lakukan operasi Nila khusus Narkoba. Operasi ini bertujuan memotong jalur supply jadi para daeler dan suplier menjadi sasaran target operasi ini untuk ditangkap," ujarnya.

Kapolri memerintahkan kepada jajarannya untuk memanggil para pemilik tempat hiburan di wilayahnya masing-masing. Hal itu supaya tempat hiburan malam tidak memberikan keringanan terhadap pengunjung untuk memakai atau berpesta setelah mengkonsumsi narkoba, baik jenis shabu-shabu, ekstasi maupun jenis Narkoba lainnya.

Di Lampung, tempat-tempat hiburan malam berada disepanjang kecamatan Sukaraja seperti Dwipa, New Dwipa, Citra, MGM, Golden Dragon dan sebagainya. Terkait hal itu, jajaran aparat kepolisian Polda Lampung akan menerapkan seperti arahan Kapolri.

Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Lampung Kombes Pol H.Abrar Tuntalanai mengatakan, pihaknya juga akan melakukan hal yang sama sehingga menjelang malam pergantian tahun akan dikordinasikan ke jajarannya.

"iya kita pastinya juga akan melakukan langkah antisipasi dan penindakan, mungkin besok atau lusa akan dikordinasikan ke para Kasubdit dan jajaran," jelasnya, (20/12/2017).(Wendri)

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: