3 Desember 2017

Arinal Sosialisasi di Pringsewu

SHARE
Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi
Pringsewu- Bakal calon Gubernur (Balongub) Provinsi Lampung periode 2019-2024 Arinal Djunaidi mengatakan, sebagai Balongub yang berlatar belakang pertanian berjanji akan meningkatkan kesejahteraan petani.

"Di sini banyak petani bukan? Buruh juga? Saya orang pertanian (sarjana pertanian dan mantan Kadis Pertanian/Kehutanan). Petani harus bangkit bersama Arinal, mari kita bangkit bersama-sama membangun Lampung," kata Arinal di sela jalan sehat di Lapangan Kuncup Kabupaten Pringsewu, Minggu 03 Desember 2017.

Mantan Sekdaprov Lampung ini menuturkan, jika terpilih menjadi Gubernur Lampung kelak, akan memprioritaskan serta membantu para bupati terlebih Bupati Pringsewu.

"Agar Pringsewu lebih baik lagi. Saya mohon doa. Setuju saya jadi gubernur? Yang setuju angkat tangan!!," seru Arinal.

"Setuju," pekik puluhan ribu peserta jalan sehat sembari mengangkat tangan.

Di kegiatan ini, Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi didampingi pengurus Golkar, dan partai koalisi seperti. PAN, PKB. Arinal berjanji akan segera mendeklarasikan partai koalisi yang akan mengusungnya di Pilgub 2018 mendatang.

"Insyaallah dalam waktu dekat kita deklarasi," ucap Arinal.

Diketahui, jalan sehat Bersama Arinal di Pringsewu bertabur hadiah dan dimeriahkan oleh artis ibukota Nassar KDI.

Selain disuguhkan hiburan, masyarakat yang mengikuti jalan sehat dan beruntung memenangkan undian, Arinal Djunaidi menyediakan banyak hadiah yaitu, 8 unit sepeda motor, 10 sepeda gunung, 8 HP Android, 10 pemenang undian uang tunai masing-masing Rp1 juta, 15 pemenang undian masing-masing Rp500 ribu dan 20 Rice Cooker. (Rls)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: