Babak I: Ronaldo Dua Gol, Madrid Benamkan Sevilla 5-0

Ilustrasi Madrid Benamkan Sevilla 5-0

JAKARTA – Dilansir dari  Cnn Indonesia,  Real Madrid menjamu Sevilla pada jornada ke-15 La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (9/12) waktu setempat dengan lini belakang yang kurang berpengalaman.

Kuartet Achraf Hakimi, Jesus Vallejo, Nacho Fernandez, dan Marcelo mengisi daftar pemain inti di posisi pertahanan. Sementara Sergio Ramos dan Dani Cavajal mendapat larangan bermain serta Raphael Varane mengalami cedera.

Sebelum kritik menghampiri lini belakang Madrid, Nacho membuat suporter tuan rumah bersorak. Pada menit ketiga, bek 27 tahun itu menyelesaikan sebuah kemelut di mulut gawang Sevilla.
Gol Nacho tercatat sebagai gol tercepat Los Blancos pada musim ini.

Cristiano Ronaldo yang sempat memamerkan Ballon d’Or kelimanya sebelum pertandingan berlangsung mencetak gol pada menit ke-23. Menerima umpan dari Marco Asensio, Ronaldo melaju tak terhenti dari sisi kiri pertahanan Valencia sebelum akhirnya melesakkan gol ketiganya di La Liga musim ini.

Delapan menit berselang, CR7 mencetak dwigol perdananya di La Liga musim ini. Menjadi algojo penalti, arah tembakan Ronaldo sebenarnya dapat dibaca oleh Sergio Rico, namun bola tetap meluncur masuk ke dalam gawang dan membuat Madrid memimpin 3-0.
Menit ke-38 Toni Kroos mengubah angka di papan skor. Bermula dari intersep Ronaldo di lini tengah, Kroos kemudian membawa bola ke daerah pertahanan Sevilla. Lucas Vazquez yang sempat menerima bola dari Kroos kemudian mengembalikannya kepada gelandang asal Jerman tersebut. Sebuah tendangan kaki kiri Kroos membuat Sevilla semakin tertinggal.


Tiga menit menjelang waktu normal babak pertama usai, Hakimi yang berlari dari sisi kanan menyelesaikan umpan dari Karim Benzema dan menegaskan keunggulan Madrid menjadi 5-0 sebelum turun minum

Post a Comment

0 Comments