Bakorda Fokusmaker Lampung Sesalkan di Tundanya Musda DPD KNPI Lampung.

Ketua Fokusmaker Lampung Zikri Chandra Agustian, SE
ORGANISASI kepemudaan Fokusmaker  Lampung menyayangkan  keputusan di tundanya Musda KNPI VIII Provinsi Lampung, hal ini di sampaikan oleh Ketua Bakorda Fokusmaker Provinsi Lampung Zikri Chandra Agustian, SE .

Ochan sapaan akrab ketua Bakorda Fokusmaker Provinsi Lampung ini menuturkan di tundanya Musda KNPI kali ini sebagai preseden buruk untuk kemajuan KNPI Provinsi Lampung. " kami melihat penundaan Musda kali ini ada  calon ketua yang akan maju dalam pemilihan ketua yang baru ini tidak siap untuk kalah, " ujar Ochan menambahkan.

Seharusnya, sambung dia, pemuda bisa lebih berani bertarung siap menang dan juga siap kalah, saat ini organisasi Kepemudaan pemilik hak pilih sudah cerdas melihat calon yang akan di dukung.

"palagi kami melihat Bung Habibi calon ketua yang harus di dukung hal ini merujuk dari visi dan misinya yang revolusioner dalam membesarkan KNPI dan mempersiapkan KNPI sebagai garda terdepan dalam membangun Provinsi Lampung," ungkap Ochan.

Sementara  itu di temui di tempat yang sama Danang Marhaens ( Sekretaris Bakorda Fokusmaker Provinsi Lampung) sangat menyayangkan sikap panitia penyelenggara Musda KNPI Provinsi Lampung, panitia terkesan tidak siap dan tidak tegas dalam mengambil keputusan, contohnya untuk mengambil Organisasi kepemudaan mana saja yang punya hak pilih terkesan di ulur-ulur, padahal kan sudah jelas rujukan nya adalah Rapimda sebelum penyelenggaraan Musda KNPI Provinsi Lampung. Jadi panitia harus jelas dong tuturnya.

Danang berharap siapapun Ketua terpilih nanti harus mampu membrangus habis "tukang olah" di tubuh KNPI Provinsi Lampung. Hal ini untuk kemajuan DPD KNPI Provinsi Lampung.

Post a Comment

0 Comments