Chusnunia Chalim Didukung Maju Pilgub

Hj. Chusnunia Chalim, M.Kn.,M.Si.,P.hD.
Bandarlampung, (Kopiinstitute.com) - Gaya kepemimpinan Bupati Lampung Timur Hj Chusnunia Chalim yang menempatkan kemanusiaan diatas segalanya mendapat simpati masyarakat. Oleh karena itu, masyarakat memintanya agar ia dapat berbuat lebih tidak hanya untuk masyarakat Lampung Timur namun meluas terhadap masyarakat Lampung umumnya.
Dalam suatu acara, Nunik, sapaan akrab Bupati, menyatakan kesiapan dirinya maju dalam Pilgub Lampung 2018. "Ini pertama kalinya saya bicara tentang kesiapan saya maju Pilgub, sebab ya, kalau itu sudah menjadi tugas dan itu untuk masyarakat saya pasti siap," ujarnya
Akademisi Universitas Lampung Yusdianto berpendapat, sosok Nunik pantas maju Pilgub agar pesta demokrasi masyarakat Lampung tersebut memiliki poros baru.
"selain nama-nama yang santer dikabarkan maju, Nunik sangat baik untuk juga maju Pilgub karena perlu poros baru. Dan ia dapat mewakili kaum perempuan," kata dia, Selasa (19/12/2017)
Menurutnya, majunya Nunik diasumsikan dukungan PKB dengan jumlah 7 kursi berkoalisi dengan Gerindra 10 kursi sehingga cukup memenuhi persyaratan mendaftar ke KPU Provinsi Lampung.
Alasan lainnya mendorong Nunik maju, sambung Yusdianto, juga dilihat dari keberhasilannya dalam membangun serta melakukan berbagai inovasi untuk Kabupaten Lampung Timur serta menjalankan program-program strategis lainnya.
"track recordnya bagus ya secara politis, dalam memimpin Kabupaten Lampung Timur juga berhasil, pembangunannya, inovasi yang dilakukan serta berbagai kegiatan yang mampu mempromosikan pariwisata melalui festival-festival yang digelar akhir-akhir ini," jelasnya.(wen)

Post a Comment

0 Comments