31 Desember 2017

Dandenpal Korem 043/Gatam Gotong Royong Kebersihan

SHARE

Bandar Lampung - Jajaran Makorem 043/Gatam dan Dandenpal korem 043/Gatam melaksanakan dan menciptakan lingkungan yang bersih, sejuk, indah dan nyaman, warga Komplek asrama Satlog bersama sama, bahu membahu bergotong royong membersihkan lingkungan, langsung dipimpin  Dandenpal ‘B’ 02/12/03/ Lampung, Letnan Kolonel CPL. Anwar Ritonga, saptu (30/12) kemarin.

Dandenpal ‘B’ 02/12/03/ Lampung, mengajak seluruh prajurit Korem 043/Gatam untuk bersama sama bergotong royong membersihkan sampah di selokan dan memangkas pohon pohon penghijauan yang berada lingkungan asrama. Hal ini dilakukan untuk menekan potensi banjir akibat tersumbatnya aliran air, sekaligus menjaga keindahan lingkungan"Kebersihan lingkungan sangat diperlukan untuk menciptakan hidup sehat," ujar Dandenpal

Pelaksanaan bersih bersih lingkungan secara bergotong royong Ini sekaligus memberikan contoh yang baik kepada warga agar selalu menciptakan hidup bersih, selain itu kegiatan bersig bersih bersama ini, menghidupkan kembali budaya gotong royong, hal ini akan dirasakan masyarakat manfaatnya. Terutama di saat musim hujan, akan terhindar dari banjir.(Subhan).
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: