31 Desember 2017

Danpos koramil Tanjung Bintang Kodim 0421/ LS. Adakan Penyuluhan Pemuda.

SHARE

Bandar Lampung - Dan Pos Koramil Tanjung Bintang Lampung Selatan Pelda. Iwan Ashari memberikan materi kegiatan penyuluhan kepada para pemuda sejajaran kecamatan tanjung bintang. Sabtu.(30/12).

Penyuluhan ini di prakarsai dan bekerja sama antar ketiga elemen Pemerintah tingkat Kecamatan Tanjungsari Yaitu Camat Tajungsari, Dan Pos Koramil Tanjungsari serta Ka Polsek Tanjungsari yang diikuti oleh 120 pemuda perwakilan dari organisasi Pemuda masing-masing desa di Kecamatan Tanjungsari. Penyuluhan ini mengambil thema “Menangkal Kenakalan Remaja Menuju Masa Depan Yang Gemilang” yang berlangsung sehari penuh.

Camat Tanjungsari Rahmat Hadi Wijaya saat  memberikan sambutan mengharapkan agar penyuluhan ini dapat disimak dengan baik oleh pemuda dan pemudi sehingga dapatdijadikan ilmu dan dapat ditularkan kepada rekan-rekan pemuda di desanya masing-masing atas apa yang didapat dalam penyuluhan nanti.

Dan Pos Koramil Tanjung Bintang Pelda Iwan Ashari selaku pematerimenyampaikan bahwa selaku AparatTeritorial yang ada di kecamatan Tanjungsari mempunyai tugas membantu aparat pemerintah khususnya diwilayah kecamatan Tanjungsari dalam segala bidang sesuai yang ditetapkan undang-undang, untuk itu sebagai aparat Teritorial diwilayah beliau  mengharapkan pemuda dan pemudi di Kec Tanjungsari ini menjadi pelopor untuk membangun desanya masing-masing dengan berbagai kegiatan positif seperti pengajian ataupun gerakan sosial untuk membantu sesama, jauhi Narkoba, perkelahian antar Suku, Agama. Diakhir acara diadakan dialog dan Tanya jawab yang di pandu oleh Moderator Kopda Edy Cahyo Babinsa Pos Kecamatan Tanjungsari.(Subhan).
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: