22 Desember 2017

Danyonif-7 Marinir Laksanakan Memorandum serah terima Jabatan

SHARE
Serah Terima Jabatan 
Piabung - Dalam rangka serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri -7 Marinir, hari ini melaksanakan pembacaan dan penyerahan naskah memorandum serah terima jabatan Danyonif-7 Mar dari Letkol Mar Profs Dhegratmen SA, M.Tr Hanla, M.Tr Han kepada penggantinya Mayor Marinir Kanang Budi Raharjo M.Tr (Hanla)., di ruang rapat Mako Yonif-7 Marinir, Desa Ketapang Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran Lampung ,  Kamis (21/12/2017).

Esok hari Serah terima jabatan  akan dilaksanakan dengan pergantian 2 (dua) Danyonif sekaligus yaitu Danyonif-7 Mar dan Komandan Batalyon Infantri -9 Marinir yang akan dipimpin langsung oleh Komandan Brigade Infanteri -3 Marinir Kolonel Marinir Umar Farouq., dalam suatu upacara militer  di lapangan Mako Yonif -7 Marinir.

Danyonif-7 Marinir Letkol Mar Profs, pada kesempatan tersebut menjelaskan tentang pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan, sedang berjalan dan yang akan dilaksanakan selama kepemimpinannya, selain itu beberapa hal yang menonjol yang perlu mendapatkan perhatian. Penjelasan tersebut sebagai gambaran kepada pejabat baru sehingga dapat digunakan sebagai masukan dalam rangka pembinaan Yonif-7 Marinir ke depan.

Dalam pembacaan memorandum tersebut secara garis besar Danyonif-7 Marinir menyampaikan kegiatan meliputi bidang Intelejen, bidang Operasi dan latihan, bidang personel, bidang logistik dan bidang Kemarkasan, serta hal-hal lain  yang perlu mendapat perhatian.

Pada kesempatan ini, Mayor Marinir Kanang Budi Raharjo, M.Tr (Hanla).,yaitu pejabat yang akan menggantikan , mengatakan akan melanjutkan program kerja maupun kebijakan yang telah dirintis pejabat pendahulunya.

Turut hadir pada acara tersebut Wadan Yonif-7 Marinir, para perwira seksi dan para Komandan Kompi dijajaran Yonif-7 Marinir.
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: