28 Desember 2017

HUT Kodam II Sriwijaya, KOREM/043 GATAM Dikunjungi Tim Penilai

SHARE
TNI
Bandarlampung,Jajaran Makorem 043/Gatam menyambut Hari Ulang Tahun Kodam II/Swj  ke-73 tahun 2018.Dilaksanakan berbagai kegiatan perlombaan diantaranya lomba Kebersihan,Keindahan lingkungan dan perkantoran lingkungan kerja, perumahan serta pangkalan TNI-AD yang ada dilingkungan Korem jajaran Kodam II/Sriwijaya.rabu,(27/12).

Kapenrem 043/Gatam.Mayor.Czi.I Made Arimbawa mengatakan bahwa tim penilai yang terdiri dari Tiga anggota TNI-AD jajaran kodam 11/sriwijaya diantaranya Letkol Cba S.Sanusi, Mayor Czi Hariyadi dan Sersan Mayor Sihombing,ketiganya langsung diterima oleh Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos,MM.M.Tr (Han) diruang kerjanya.

"Dan selanjutnya dilanjutkan dengan mengecek Gudang Senjata, Gudang Angkutan serta Kendaraan Dinas Roda Dua dan Roda Empat serta kelengkapan administrasi lainnya,"kata kapenrem 043/Gatam.rabu,(27/12).

Lanjutnya, setelah melaksanakan penilaian di Makorem 043/Gatam Rombongan Tim penilai yang didampingi oleh Pasilog Korem 043/Gatam Mayor Inf Agus waluyo akan mengadakan penilaian di perumahan Asrama Korem 043/Gatam dan dilanjutkan ke kantor Makodim 0410/Kota Bandar Lampung, pelaksanaan penilaian akan berlangsung selama Tiga hari mulai tanggal 27 Sampai dengan 29 Desember 2017.

Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi prajurit TNI-AD dan ASN untuk ikut memeriahkan HUT Kodam II/Swj dan juga Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi prajurit TNI-AD dan ASN  untuk ikut memeriahkan HUTKodam II/Swj dan untuk menumbuhkan rasa memiliki pangkalan yang ada.

Untuk menumbuhkan rasa memiliki pangkalan yang ada.Hasil Penilaian akan dibawa ke Kodam II/Sriwijaya untuk diadakan penetapan, yang terbaik dan berhak menjadapat juara pada kegiatan perlombaan ini saat perayaan puncak acara Hut Kodam II/Swj di Palembang,"Terangnya.(Subhan).
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: