9 Desember 2017

Istri Bupati Pidie Aceh Tewas dalam Kecelakaan di Tol Cipali

SHARE
Ilustrasi Mobil Kecelakaan

 JAWA BARAT – Kejadian naas menimpa Mobil rombongan Bupati Pidie Aceh mengalami kecelakaan parah di jalur A Kilometer 130 Tol Cikopo Palimanan, Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu Jawa Barat.
Akibat kejadian tersebut, istri Bupati Pidie Syarifah bin Ahmad dan dua ajudan Bupati, Afdhal dan Cut, meninggal dunia. "Betul, istri bupati dan ajudan meninggal dunia, jadi tiga (korban)," ujar Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi,dikutip dari viva, Jumat 8 Desember 2017.
Insiden nahas itu terjadi pada pukul 15:30 WIB yang saat itu menggunakan kendaraan Toyota Kijang Innova nopol B-1170-GKJ dari arah Jakarta menuju Cirebon. "Kendaraan (korban) tidak terkendali akibat cuaca hujan dan jalan licin," katanya.
Dengan situasi tersebut, kendaraan korban menabrak kendaraan truk Siba Surya nopol H-1805-EP saat mogok dan berhenti di pintu masuk area Kilometer. "Kendaraan tidak terkendali dan menabrak truck. Para korban langsung dievakuasi ke rumah Sakit terdekat," tuturnya. 


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: