Jelang Usia 34 Tahun Slank Tak Bangor Lagi



Ilustrasi Jelang  34 Tahun Slank Tak Bangor Lagi
JAKARTA-- Grup band Slank merayakan hari jadinya yang ke-34 pada 26 Desember 2017 mendatang. Sang drummer, Bimbim pun merasakan adanya banyak perubahan pada diri para personel Slank.
"Kelakuan mungkin. Dulu bangor sekarang enggak. Kita mau berusaha untuk terus berusaha sih soalnya untuk menghadapi musik kekinian kita jangan sampai merasa settle," kata Bimbim Dikutip dari kompas, dalam jumpa pers Big Bang Jakarta 2017 di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).
"Kita kan juga selalu bilang, ‘Slank band nomor 1' tidak, maksudnya supaya kita tetap selalu berusaha melangkah ke atas agar bisa jadi nomor 1," imbuhnya.
Sementara menurut Kaka, di usia 34 jadwal manggung Slank justru semakin padat. Hal itu harus diimbangi dengan menjaga kondisi diri masing-masing.
"Kita lagi asik-asiknya manggung nih. Kondisi badan, kondisi suara, kondisi band di usia kita yang ke 34 tahun ini justru lagi asik-asiknya sih," ucapnya.
Untuk itu, demi kesehatan, semua personel Slank kini tak lagi merokok dan berhenti mengonsumsi alkohol.
"Ini juga tahun pertama kita semua berhenti merokok. Di ulang tahun ini, ulang tahun kemarin gua masih ngerokokl," kata Ivan.
"Yang pasti jaga fisik sih. Supaya terjaga juga kindisi badan biar sehat terus," imbuh Bimbim.


Post a Comment

0 Comments