14 Desember 2017

Kades Braja Gemilang Lamtim Ditangkap Massa

SHARE
masyarakat menangkap Kepala Desa yang diduga selingkuh
Braja Selebah (Kopiinstitute.com) -  Kepala Desa terpilih Braja Gemilang yang juga merupakan Incumbent, LS (45), ditangkap massa karena diduga telah melakukan perselingkuhan (zina) dengan PN (40), Kamis (14/12/2017) dini hari di rumah PN.

Pagi tadi, ratusan masyarakat berkumpul di Balai Desa Braja gemilang untuk melakukan tindakan mosi tidak percaya, dan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, LS dan PN diamankan di Polres Lampung Timur.

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Brajagemilang, Agus Wahyono, meminta kepada masyarakat untuk kompak tidak akan mengizinkan LS dilantik. “Kalau tetap dilantik kita akan melakukan tindakan, tapi bukan tindakan anarkis yang akan kita lakukan,” kata Agus Wahyono yang juga sebagai calon kalah dihadapan ratusan masyarakat.

Sementara, Babinkamtibmas, Polsek Brajaselebah Brigpol Ronianto menegaskan di hadapan ratusan massa yang berkumpul di balai desa, jangan sampai bertindak anarkis. Baik merusak rumah pelaku zina atau yang lainnya.

Karena kejadian itu masih diproses oleh pihak kepolisian.
Dalam pantauan  sampai pukul 10.00 pagi ini ratusan warga memenuhi Balai Desa Brajagemilang. “di minta jangan anarkis, dan kita serahkan kepada pihak berwajib,” kata dia. (RA)


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: