Kades Cikupa Siap Mediasi Masalah Kios Milik Iman Suhartono

Isl
Cikupa, Ki - Kepala Desa Cikupa,tangerang.banten akan mengajak kepala pasar dan BPRS Attaqwa Garuda Utama untuk melakukan mediasi terkait permasalahan Iman Suhartono yang merasa dirugikan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

Masalah tersebut dalam pengalihan hak kepemilikan Kios dan ruko. Kemudian akan diadakan perdamaian tidak melalui pengadilan namun perdamaian secara kekeluargaan.

Meski begitu dalam permasalahan ini tentang ada informasi kios milik iman suhartono sudah dibalik nama, menurut kades Abu mutolib akan melakukan pengecekan info itu.

Mengenai aset milik desa cikupa pihaknya sudah mengajukan kepihak pemda tentang aset desa yang digunakan oleh pihak pemda berupa sarana pendidikan seperti sekolah dasar (SDN) Dan SMPN 1.

"jawaban pihak Pemerintah Daerah bahwa aset tersebut milik pemda, tetapi kades cikupa mendapatkan jawaban dari pihak pemda melalui sekda bahwa itu tetap aset desa, "kata Kades Cikupa Abu Mutolib menirukan ucapan sekda tangerang.

Terkait hal itu setelah dikembalikan ke pihak desa, selanjutnya perkembangan akan dimusyawarahkan kepada pihak desa sendiri sesuai kesepakatan bersama. (Subhan/Deden)

Post a Comment

0 Comments