14 Desember 2017

Ketua Fraksi PPP MPR RI, Moh Arwani Thomafi Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

SHARE
Ketua Fraksi PPP MPR RI, Moh Arwani Thomafi saat memberi sambutan saat  sosialisasi empat pilar Kebangsaan  bersama 150 kader partai berlambang ka'bah dan para Kya'i di Islamic center, Sukadana, Lampung Timur, Rabu (13/12).
BANDARLAMPUNG -  Ketua Fraksi PPP MPR RI, Moh Arwani Thomafi menggelar sosialisasi empat pilar Kebangsaan  bersama 150 kader partai berlambang ka'bah dan para Kya'i di Islamic center, Sukadana, Lampung Timur.

Dalam sosialisasi bertema menguatkan jiwa nasionalisme untuk nenangkal radikalisme itu, Gus Aang, sapaan akrab Moh Arwani Thomafi, menyampaikan bahwa bangsa Indonesia saat ini tengah menghadapi ancaman dari pengikut paham radikalisme dan terorisme.

Ancaman bahaya radikalisme itu, katanya,  tidak sesuai dengan empat pilar Bangsa Indonesia yang mencakup Pancasila sebagai Dasar dan Ideologi Negara, UUD 1945 sebagai Konstitusi Negara dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai Bentuk Negara serta Bhinneka Tunggal Ika.

"Negara ini tengah menghadapi ancaman besar, dengan telah terjadinya beberapa kali bom bunuh diri. Hal itulah yang wajib diantisipasi seluruh elemen bangsa," kata Waketum DPP PPP ini saat memberi sambutan sosialisasi empat pilar kebangsaan, Rabu (13/12).

Setiap warga negara memiliki tugas untuk membela negaranya agar negara ini tetap utuh dan tidak terganggu dengan berbagai hal yang membuat hancur seperti aksi terorisme.

"Dengan sosialisasi ini diharapkan dapat menguatkan rasa nasionalisme dan semangat patriotisme untuk Indonesia yang lebih baik di masa depan," pungkasnya. (#)



SHARE

Author: verified_user

0 komentar: