3 Desember 2017

Masyarakat Pringsewu Ikuti Jalan Sehat Arinal

SHARE
Masyarakat Pringsewu
PRINGSEWU - Jalan sehat yang di gelar Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) dan calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di lapangan Kuncup Kabupaten Pringsewu, berlangsung meriah, Minggu (3/12).

Berdasarkan pantauan di lapangan dari tim media Jaringan Arinal Berkarya, peserta jalan sehat mencapai dua puluh ribu lebih. 

Ketua Tim Jaya Imron mengatakan, jalan sehat yang di gelar di lapangan Kuncup Pringsewu dinilai sangat berhasil dan memecahkan rekor jalan sehat yang selama ini digelar oleh tim.

"Alhamdulillah peserta jalan sehatnya membludak dan diluar perkiraan yaitu mencapai dua puluh ribu lebih. Terimakasih untuk warga Pringsewu," ujar Imron.

Imron menambahkan, suksesi jalan sehat yang di gelar Tim Jaya dan Calon Gubernur Lampung Periode 2019-2024 Arinal Djunaidi tak terlepas dari kerjasama tim dan partai pendukung seperti Golkar, PAN dan PKB. 
Ketua Tim Jaya Imron menegaskan, jalan sehat ini sengaja di gelar untuk lebih mengenalkan Cagub Lampung Arinal Djunaidi kepada warga Pringsewu.

Beberapa peserta mengatakan, jalan sehat yang di gelar Calon Gubernur Lampung Periode 2019-2024 Arinal Djunaidi sangat bermanfaat dan sukses karena di ikuti puluhan ribu masyarakat Pringsewu.

"Yo pokoknya sukseslah buat pak Arinal, semoga terpilih jadi gubernur Lampung," ungkap beberapa peserta jalan sehat. (rls)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: