7 Desember 2017

Nonton Film Chrisye, Sandiaga Uno Bernostalgia ke Masa Lalu

SHARE
Ilustrasi Sandiaga Uno Terkenang Masa Lalu Usai Tonton Film Chrisye


JAKARTA -Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sangat mengidolakan sosok almarhum Chrisye. Sebab Sandiaga Uno, tumbuh besar bersama lagu-lagu dari pria yang meninggal pada 30 Maret 2007, di usia 57 tahun.
"Waktu SMP, SMA saya suka nonton pagelaran Guruh Soekarnoputra. Chrisye menjadi bagian tak terpisahkan dari pagelaran itu," ujar Sandiaga Uno di kutip dari Tempo  Rabu, 6 Desember 2017.
Sandiaga Uno  senang sekali sosok Chrisye diangkat ke dalam layar lebar. Ketika menonton film itu kemarin, Sandiaga Uno mengaku sempat sedih dan bernostalgia ke masa lalu. Karena dalam film itu, sejumlah lagu milik Chrisye menjadi bagian film.
Tadi banyak lagu-lagu Chrisye yang pada saat itu merajai tangga lagu di radio Indonesia," ujar Sandi.
Di mata Sandiaga Uno, Chrisye termasuk musisi yang mendermakan hidupnya untuk dunia musik. Sandi juga menilai sosok Chrisye termasuk orang yang sangat memegang prinsip.
"Saya melihat beliau seorang musisi legendaris, musisi yang berhasil berkarya. Yang saya suka dari prinsip beliau, adalah beliau membawa karya anak bangsa, dan dia membawa pengalamannya tersebut dari New York," kata Sandiaga Uno.
"Dia sempat bilang, pernah ditantang membawakan lagu-lagu karya musisi luar negeri. Tapi dia bilang, Chrisye tetap membawa karya terbaik milik dia sendiri," kata Sandiaga Uno.


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: