Peresmian Rest Area Taman Gisting, Samsul Hadi; Pembangunan Harus Bermanfaat


Tanggamus - Ribuan Masyarakat Tanggamus memadati Rest Area Taman Gisting kabupaten Tanggamus dalam rangka peresmian sekaligus menonton pertunjukan berbagai macam pentas budaya yang berada di Kabupaten Tanggamus.

Perbaikan dan pembangunan infrastruktur sebagai penunjang aktivitas ekonomi seperti jalan, jembatan dan perbaikan beberapa pasar menjadi fokus kerja pemkab dalam satu tahun terakhir.

Bupati Tanggamus, Samsul Hadi, dalam sambutannya mengatakan, pembangunan rest area taman Gisting bertujuan untuk memenuhi kebutuhan akan ruang publik bagi masyarakat Tanggamus sebagai penunjang aktivitas sosial masyarakat.

"Untuk mewujudkan masyarakat Tanggamus yang sejahtera, pembangungan fasilitas publik menjadi penting. Rest area menjadi salah satu faktor penunjang. Dalam rest area taman Gisting ini, bisa kita gunakan sebagai tempat untuk bermain bagi anak-anak, bersosialisasi dan sebagai tempat berolahraga, Ungkapnya pada Minggu, (31/12/17)."

Ia berharap agar masyarakat dapat secara bersama-sama menjaga dan merawat seluruh fasilitas yang sudah ada karena ini semua milik masyarakat dan diperuntukan bagi masyarakat Tanggamus.

"Mari sama-sama Kita jaga fasilitas ini. Semua ini milik kita Dan diperuntukan untuk kepentingan Kita bersama, tutupnya."

Post a Comment

0 Comments