21 Desember 2017

Polda Lampung Apel Gelar Pasukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru

SHARE
Ilustrasi 
Polda Lampung, Kepolisian Daerah Lampung (Polda Lampung) menggelar upacara gelar pasukan Operasi Lilin Krakatau 2017 di Lapangan Korpri Provinsi Lampung sebagai bentuk kesiapan dalam menyukseskan dan melancarkan perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. kamis (21/12/2017) 
Gelar Pasukan dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Suroso Hadi Siswoyo dan dihadiri para Pejabat Instansi Sipil maupun TNI/POLRI, para Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda serta para Undangan dan Peserta Apel Gelar Pasukan.
Dalam kesempatan ini Kapolda Lampung dalam amanatnya, Kapolda membacakan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia menyampaikan bahwa Apel gelar pasukan ini dilaksankan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan seluruh personil pengamanan berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya, serta keterpaduan unsur unsur lintas sectoral guna mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif.
perayaan natal dan pergantian tahun baru yang bersamaan dengan libur sekolah merupakan saat dinantikan oleh masyarakat di seluruh penjuru dunia, karenanya diharapkan moment tersebut bisa terselenggara dengan nyaman, aman, lancar dan menjadi tugas kita sebagai aparat untuk memenuhinya.
Operasi Lilin 2017 akan dilaksanakan dari tanggal 23 Desember hingga 1 Januari 2018 dengan mengedepankan kegiatan preventif didukung kegiatan intelijen dan penegakan hukum.
Gelar Operasi Lilin Krakatau 2017 di tandai dengan penyematan pita biru putih sebagai awal dimulainya Operasi, dilanjutkan dengan pemeriksaan Pasukan beserta Sarana Prasarana oleh Kapolda Lampung beserta para tamu undangan. 
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: