22 Desember 2017

Polisi Lalu Lintas Polda Banten Sigap Bantu Padamkan Api

SHARE
Bus Arimbi kebakaran 
Banten - Bus Arimbi nopol B 7103 BCA TKP di mengalami kebakaran tepatnya di jalan raya serang  depan Kampus Untirta.jumat.(22/12) sekira pukul. 18.30 wib.

Kabidhumas polda Banten. AKBP. Zaenudin mengatakan kebakaran berawal dari konsleting lampu depan hingga menyambar dasboard bagian depan hingga atas bus arimbi, atas kesigapan personil jajaran polda banten segera memberikan bantuan berupa evakuasi penumpang dan menghubungi mobil pemadam kebakaran untuk mematikan api.

Dan sebagian personil polri mengatur arus lalu lintas ditempat kejadiaan perkara agar tidak terjadinya kemacetan fatal, maklum saja arus disekitar kampus yang melintas arus kendaraan serang jakarta dan sebaliknya, "jelas perwira melati dua dipundak ini ketika dihubungi melalui sambungan langsung via ponsel. Jumat (22/12) malam dini hari tadi sekira pukul 20.15 wib.

"Zaenudin menambahkan tidak lama itu pihak mobil damkar tiba dilokasi kebakaran dan langsung bergerak untuk mematikan titik api yang masih menyala, lalu setelah api padam, dan kondisi badan mobil tidak lagi panas akibat cuaca api akhirnya mobil dibawa ke mapolda untuk di adakan penyidikan,sementara hasil penafsiran kerugian dialami mencapai 30 juta rupiah.

Agus Salim.pengemudi bus arimbi menjelaskan ketika mobilnya tiba di depan gerbang kampus Untirta.secara tiba-tiba,dia melihat ada asap mengepul keluar dari bagian depan mobil dan kemudian asap itu semakin besar.

"kemudian dia menghentikan mobilnya dan  berteriak agar para penumpang turun. Bertepatan dengan kejadian salah satu penumpang  Mimif mengatakan agak kaget juga ketika tahu kalo mobil yang ditumpanginya kebakaran dan segera menyelamatkan diri,"terangnya. (Subhan).
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: