5 Desember 2017

Polsek Pasir Sakti Tangkap Pelaku Curat

SHARE
Ilustrasi
LAMPUNGTIMUR - Tim Tekab 308 Polsek Pasir Sakti berhasil mengaman seorang pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan ( curat). Dengan korban bernama Nadi Irawan  34 tahun, alamat Desa Purworejo kec. Pasir sakti kab lamtim, dengan inisial pelaku an.DS , (14 )thn, jawa, alamat pasir sakti kab.lamtim

Pelaku masuk rumah korban dlm keadaan kosong, di tinggal pergi kerumah  orang tuanua di desa marga catur kec kalianda lamsel, sekitar 11.30 wib saya pulang  kerumah saya, saya melihat atas kamar mandi saya dibelakang rumah sudh rusak dan setelah saya masuk kekamar, lemari baju saya  sudah terbuka dan uang saya senilai 1.700.000,- (satu juta tujuh ratus ribu rupiah) sudah tidak ada lagi. .

Pada hari sabtu tanggal 27 Nov 2017 sekira pukul 12. 00 wib, team Tekab 308 pasir sakti, yang dipimpin kapolsek pasir sakti AKP KUSNEN  melakukan penangkap an terhadap pelaku  di kediamanya.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Pasir Sakti AKP Kusnen  mem benarkan bahwa team tekab 308 Polsek Pasir Sakti telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pencurian dengan pemberatan (curat) dan sekarang tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek pasir sakti guna proses penyelidikan lebih lanjut.(rls)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: