Raisa & Isyana Siap Tampil di Konser 'Ayat Ayat Cinta


Ilustrasi Empat penyanyi perempuan kenamaan Indonesia, Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana akan berkolaborasi dalam Ayat-Ayat Cinta in Concert

JAKARTA  -- Empat penyanyi perempuan kenamaan Indonesia, Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana akan berkolaborasi dalam Ayat-Ayat Cinta in Concert. Konser yang diberi tajuk Colours of Love digelar bertepatan dengan perilisan sekuel Ayat Ayat Cinta pada 20 Desember mendatang.

Dalam gelaran jumpa pers yang dilaksanakan pada Kamis (7/12) di kawasan Kuningan, Jakarta, empat musisi tersebut berbagi soal persiapan yang telah dilakukan. Raisa dan Isyana tampak siap dengan konser yang tinggal menunggu hari itu.

“Latihan yang jelas untuk kolaborasi, akan bawa cukup banyak lagu, jadi enggak akan kekurangan. Seru banget pasti, saya sendiri belum pernah berkolaborasi langsung dengan Krisdayanti dan Teh Ocha, kalau sama Isyana sering,” tutur Raisa dalam balutan gaun berwarna pastel.dikutip dari cnn Indonesia.

Pelantun Kali Kedua itu menambahkan bahwa nantinya konser itu akan saling berkaitan dengan film yang kembali dibintangi Fedi Nuril tersebut.

“Akan banyak surprise, akan bawakan sepenuh hati, bagaimana menyelami dengan karakternya. Filmnya sangat emosional, jadi konsernya juga akan sama. Dinamika emosionalnya akan sama,” kata Raisa.

Sementara itu, Isyana yang juga rekan duet Raisa untuk lagu Anganku Anganmumengungkapkan bahwa dirinya menganggap konser kolaborasi ini menjadi kesempatan emas untuknya
”Konsernya dua minggu lagi, kami akan kembali bertemu pertengahan Desember dan rehearsal 4 hari sebelum konser. Akan banyak kejutan, berempat bernyanyi bersama. Tak pernah terduga bisa sepanggung dengan Mimi KD dan Teh Ocha, ini kesempatan emas,” tutur pelantun Tetap Dalam Jiwa tersebut.

Sedangkan Krisdayanti mengatakan bahwa jadwal menjadi salah satu kesulitan mereka untuk musisi ini.

“Mungkin persiapannya tidak selama ngumpulin kami, ngumpulin Raisa, Rossa, Isyana, dan jadwal saya dipersatukan luar biasa. Kesulitannya jadwal,” katanya.



Marygops Asia Group selaku pihak promotor konser menyampakan bahwa nanti konser akan digelar selama dua jam dengan penampilan 18 lagu yang dibagi ke dalam tujuh adegan.

"Akan ada hubungan dengan film, dramatikalnya. Bukan hanya sing along lihat diva nyanyi, kami harapkan penonton pulang bawa sesuatu lebih dari itu,” kata perwakilan Marygops Asia Group.

Ayat Ayat Cinta 2 in Concert akan digelar pada 20 Desember mendatang di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta. Tiket konsernya dijual dalam empat kategori mulai dari Rp550 ribu hingga Rp2,2 juta

Post a Comment

0 Comments