Satuan Terbaik, Pangdivif I Konstrad Apresiasi Yonif Para Raider 433/JS

TNI
Cilodong- Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad memberikan apresiasi kepada Satuan berprestasi dalam melaksanakan pembinaan Satuan sehingga dapat meminimalisir pelanggaran dan bahkan tidak terjadi pelanggaran. Apresiasi Pangdivif 1 Kostrad tersebut diwujudkan dengan memberikan piagam penghargaan kepada Satuan yang tidak ada pelanggaran pada Tahun 2017.

"Pemberian penghargaan ini berdasarkan penilaian dari berbagai aspek di antaranya aspek disiplin dan tidak ada (nol) pelanggaran," kata Panglima Divisi 1 Kostrad Mayjen TNI Ainurrahman saat menyerahkan piagam penghargaan kepada para Komandan Satuan seusai kegiatan Evaluasi bidang Intelpam Satuan Jajaran Divisi Infanteri 1 Kostrad. di Madivif 1 Kostrad  Cilodong, Depok Jawa Barat, Jum'at (22/12/2017).

Pangdivif 1 Kostrad berharap agar Satuan bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasi tersebut. Pemberian piagam tersebut sebagai pemacu bagi Satuan yang belum meraih prestasi dalam bidang kedisiplinan dan masih terdapat pelanggaran.

Komandan Yonif Para Raider 433/JS Letkol Inf Syamsul Alam,  S. E. mengucapkan terimakasih dan bangga atas dedikasi seluruh Prajurit, Persit dan PNS Yonif Para Raider 433/JS  atas prestasi dalam pembinaan satuan yang dapat menekan jumlah pelanggaran pada tahun 2017. Kita semua harus pertahankan dan tingkatkan terus agar kedepanya satuan ini jangan ada pelanggaran,  ini merupakan tantangan besar untuk kita terus menjaga agar tidak ada pelanggaran disatuan ini, butuh kerja sama seluruh prajurit dalam mewujudkannya semoga prestasi ini dapat dijadikan bekal dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan. sesuai motto Disiplin,  Loyalitas,  Profesional, semangat pantang menyerah, tulus dan ikhlas.

Hadir pada acara tersebut Para Kasi/Pasi-1 Intel Satuan Jajaran Divisi Infantri 1 Kostrad, Yonif Para Raider 433/JS diwakili oleh Letda Inf Bremen Tomy Pandu W,  S. T.han.

Post a Comment

0 Comments