Titiek Soeharto Usulkan Sekjen Golkar dari Militer

 
Ilustrasi Titiek Usulkan Sekjend Golkar Dari Militer
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi mengusulkan agar posisi Sekretaris Jenderal Golkar diserahkan kepada kader yang berlatar belakang TNI, sehingga diharapkan Golkar bisa lebih solid.

"Kalau saya lebih baik serahkan kalau bisa yang TNI. Kita sudah lama Golkar enggak punya sekjen dari TNI," katanya di JCC Senayan, Jakarta, Selasa, 19 Desember 2017.Dikutip dari viva,

 Wanita yang dikenal dengan nama Titiek Soeharto ini mencontohkan, saat Orde Baru, sekjen Golkar dijabat TNI. Hasilnya, menurut dia, kesolidan Golkar bagus. Tapi ia enggan menyebutkan nama. "Waktu itu zaman dulu Orba sekjennya TNI kita bisa solid, bagus Golkarnya," kata Titiek.
Ia menekankan perlunya revitalisasi pengurus. Bahkan ia merekomendasikan pengurus terdiri dari kader-kader muda dan kerjanya bagus.

"Dievaluasi kemarin-kemarin yang cuma nama saja banyak tapi enggak kerja, saya rasa perlu. Kalau dewan pakar kehormatan, saya enggak tahu gimana. Tapi yang perlu adalah dewan pakar pertimbangan dan penasihat itu," kata Titiek.
Saat ditanya soal tawaran kepadanya untuk jabatan tertentu, ia mengatakan, belum ada tawaran. Tapi prinsipnya ia ingin saling membantu. "Enggak ada tawaran-tawaran, kita tetap saling bantu," kata Titiek.



Post a Comment

0 Comments