25 Januari 2018

Alumni SDN 30 Bandar Lampung Angkatan 1984 Akan Reuni

SHARE
Ilustrasi 
Bandarlampung - Alumni sekolah dasar negeri 30 pahoman bandar lampung lulusan tahun 1984,akan mengadakan reuni,ini semua prakarsa dari rekan-rekan yang selalu aktif, diantaranya Azizah,Masripah aulia alias ipah dan M. Syarifuddin alias udin bule.

Untuk melaksanakan silaturahmi dan keakraban antar sahabat lama, satu sama lain saling dekat mengingat masa-masa kanak yang penuh kelucuan dan cerita humor. Serta pengalaman satu sama lain selama mengarungi kehidupan selama hampir 34 tahun.

Dimana masing-masing rekan memiliki kisah dan suka duka dalam mengarungi kehidupan dengan rentan yang cukup lama, bahkan diantara rekan hampir tidak mengenal lagi satu sama lain.

"uniknya, lagi ketika bertemu didunia maya serasa seperti dalam mimpi bahkan selalu teringat masa lalu yang penuh kejahilan dan kenakalan anak-anak terlihat sangat lucu dan unik kadang ketika kita termenung sendiri kadang tertawa sendiri mungkin orang lai. Melihat seperti orang mengalami kekurangan juwa, itulah indahnya mengenang masa lampau yang penuh suka duka satu sama lain diantara kita.

Azizah salah satu alumni sdn 30 pahoman menjelaskan bahwa dirinya begitu bertemu lagi melalui whass up terasa begitu lucunya mengingat  masa lalu yang penuh canda tawa satu sama lain diantara rekan-rekan.

Dia, juga mensyukuri dengan kurun waktu cukup lama kembali lagi teringat dengan kawan dan sahabat lama,seperti memori memutar hingga dimasa lalu, "katanya.

Sementara yusuf juga alumni yang sama, juga mengatakan dengan rencana para rekan-rekan akan melaksanakan reunian tentunya itu suatu gagasan yang cukup berlian karena dengan dilaksanakannya, reunian tersebut maka satu sama lain antara sahabat dan teman teringgat kembali masa - masa yang sangat lucu, karena semasa kita duduk dibangku sekolah dasar itu waktu cukup lama hingga enam tahun, tentunya kita memiliki waktu cukup lama, "ucapnya.

Ditambahkannya, pertemuan jumpa kangen ini membentuk hubungan silaturahmi satu sama lain semakin dekat dan menambah persaudaraan yang makin kental,"ungkap guru ttkdh kala itu. (Subhan).
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: