16 Januari 2018

Biaya Pembangunan Jembatan diduga dikorupsi Kepala Pekon Way Kerap Tanggamus

SHARE

Tanggamus - Pembangunan Jembatan diduga telah di Mark Up oleh Kepala Pekon Way Kerap tepatnya di dusun Sukarame, Pekon Way Kerap. Semaka Tanggamus. Mengunakan dana anggaran desa. (add).tahun 2017.

Pembuatan jembatan yang melintasi dua pekon antara pekon way kerap dan pekon sedayu semaka, tanggamus. Namun pembangunan jembatan ini membuat warga kecewa berat karena kualitas dan kuantitas jembatan itu sangat diragukan terlihat pekerjaan fisik tidak memungkinkan dan sangat meragukan.

Hasil pantauan dilokasi oleh tim media dan warga disekitar lokasi sangat miris dengan pembangunan jembatan ini  terkesan asal jadi dan carut marut. Karena diduga terjadi marp up tentang pembiayaannya. Sementara, pembangunan itu sendiri baru menyapai 50 persen pekerjaannya sedangkan dana nya sendiri sudah habis dan tahun pembuatannya pun sudah berganti dari tahun 2017/2018.

Warga meminta pembangunan ini agar ditindak lanjuti oleh pihak penegak hukum karena sudah jelas dan kasat mata mengganggu sekali pelaksanaan pembangunan jembatan tersebut. Secara jelas adanya marp up pengunaan anggaran dana desa, (add). Sedangkan dana tersebut kucuran dari dana pemerintah pusat.

Untuk pelaksanaan nya sendiri tenaga kerjanya tidak mengunakan tenaga kerja setempat, melainkan droping dari tenaga kerja diluar kecamatan, "terang warga ditemui dilokasi pembangunan. Selasa (16/1).(Subhan/Chandra)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: