6 Januari 2018

Dandim 0421/LS Beri Arahan dalam Jam Komandan

SHARE
Prajurit TNI
Lamsel-Dandim 0421/Lampung selatan Letkol Arm Untoro Hariyanto, S.I.P adakan jam komandan kepada prajurit Kodim 0421/LS yang diikuti oleh 138 orang yang terdiri dari Pa Staf dan Danramil serta Anggota  anggota Kodim 0421/Lamsel dan Koramil jajaran sabtu.( 6/1).di Aula Makodim.

Dandim menyampaikan dalam rangka evaluasi kinerja Staf, Danramil dan Babinsa serta penekanan yang berkaitan dengan Pengamanan Personel dalam berlalu lintas serta penegasan tentang larangan bagi Prajurit agar tidak melakukan kegiatan ilegal  dan pelanggaran hukum pidana seperti ilegal loging, penganiayaan dan penadah kendaraan gelap dll.

“Seluruh prajurit Kodim 0421/LS agar tahun 2018 ini dapat meningkatkan kinerja sesuai bidang masing-masing dan pada tahun ini juga adalah tahun politik sehingga seluruh prajurit dapat menjaga Netralitas TNI ”, tambah Dandim.

Selain itu Dandim juga menyampaikan  ucapan terimakasih dari Pimpinan Pusat kepada para Prajurit atas kinerjanya dalam Pengawalan pertanian selama 3 tahun sejak diberlakukannya MoU Kementan dan Panglima TNI.(Subhan).
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: